Home / PERSIS SOLO

Selasa, 26 Juli 2016 - 11:42 WIB

Daftar Cedera Pemain Terus Bertambah

Selain persiapan pembentukan tim yang tidak maksimal, keberuntungan sepertinya belum lekat dengan Laskar Sambernyawa dalam turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B Tahun 2016 ini. Dua kata yang tengah “nge-hits” di Persis Solo adalah gol dan cedera.

Ya, produktifitas gol tim Persis Solo kali ini sangat buruk. Pemilihan pemain depan yang kurang maksimal dan cedera pemain menjadi sebab utama miskinnya jumlah gol Persis Solo.

Laga menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis, Minggu (24/7/2016) juga kembali menjadi saksi sulitnya para penyerang mencetak gol. Pemain dari Second Line yang diharapkan bisa menciptakan gol pun gagal melakukannya, bahkan ada dua pemain yang malah menderita cedera.

Afif Bayu dan Risman Maidullah, harus masuk ke rumah sakit di ciamis usai mereka berjibaku dengan salah seorang pemain tim tuan rumah saat mengamankan daerahnya. Risman mendapatkan 6 jahitan di kepala sedangkan Afif Bayu harus menjalani operasi karena dislokasi tulang rahang.

“Tambah lagi daftar pemain yang cedera, situasi yang tidak baik untuk tim ini dalam laga melawan Persika Karawang akhir pekan ini,”keluh Widyantoro.

Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, memang berada dalam situasi yang kurang mengenakkan kali ini, pasalnya sebelum Afif Bayu dan Risman menderita cedera, Robby fajar, Gianini, Tri Rahmad sudah terlebih dahulu menderita cedera.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Semarang jadi Tempat Play Off Divisi Utama

PERSIS SOLO

Proses Pendaftaran Pemain Segera Berakhir

PERSIS SOLO

Pasoejak Rayakan Ultah Pasoepati ke-12

PERSIS SOLO

Prihatin Kondisi Diego Mendieta, Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

Kudus Waspadai Nova, Yanuar dan Kancil

PERSIS SOLO

Dengan Empat Gol, Persis Tundukan Persibangga

PERSIS SOLO

“Branco Babic Pilih Kembali ke Serbia”, Kesit B Handoyo

PERSIS SOLO

DERBY MATARAM, TAMBAH PANAS ATAU AJANG REKONSILIASI?