Home / PERSIS SOLO

Senin, 2 Desember 2013 - 20:29 WIB

Bursa Pelatih Persis Solo, Wiwid Resmi Ajukan Lamaran

wiwid2014Setelah sebelumnya dihubung-hubungkan dengan kursi pelatih Persis Solo musim depan, pelatih muda asal Magelang, Widyantoro akhirnya secara resmi mengajukan lamaran perihal keinginannya untuk bisa menahkodai Persis Solo musim depan.

Salah seorang pengurus Persis Solo, Totok Supriyanto membenarkan bahwa dirinya sudah menerima berkas lamaran serta CV (Curiculum Vitae) Widyantoro, Minggu (1/12) malam.

“Pak Wiwid (sapaan akrab Widyantoro) sudah mengajukan lamaran ke kita, berkasnya sudah kita terima,”ujar Totok Supriyanto.

Dikonfirmasi tentang kepastian siapa yang akan menjadi nahkoda Persis Solo musim depan, Totok masih enggan memberikan keputusan. Menurutnya, siapa pelatih Persis Solo masih akan dibahas di rapat antar pengurus.

Di lain pihak, pelatih yang sukses mengorbitkan sejumlah pemain muda menjadi pilar Timnas Indonesia seperti Fahrudin, Ferdinand Sinaga, Rizki Novriansyah tersebut membenarkan dirinya sudah mengajukan surat lamaran ke pengurus Persis Solo. Dirinya pun mengaku siap mengoptimalkan pemain muda asal Solo jika ditunjuk menjadi pelatih tim berjukuk Laskar Sambernyawa tersebut.

Namun sebelum statusnya resmi menjadi pelatih kepala Persis Solo, Wiwid berencana menemui sejumlah tokoh yang erat kaitannya dengan tim Laskar Sambernyawa seperti Totok Supriyanto, Agung Setyabudi ataupun asistennya musim lalu, Sri Widadi.

“Sebelum saya masuk, saya berharap semua pihak bisa menerima saya dulu. Saya ingin semua mengerti niat baik saya untuk membentuk Persis menjadi tim yang kuat musim depan,” terangnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Gelar Solo Family Soccer Day

PERSIS SOLO

SONI SETIAWAN MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PS Bangka (1)

PERSIS SOLO

Persis Solo Tak Berdaya Hadapi Persik Kediri

PERSIS SOLO

Solo FC Tanpa Pitono Di Gelora 10 November

PERSIS SOLO

LPI Kembali Bergulir di Bulan September

PERSIS SOLO

ITC Beres, Soler dan Ndubuisi Siap di Mainkan

PERSIS SOLO

Tarik Ulur Laga Solo FC vs Persebaya 1927 Berakhir