Home / PERSIS SOLO

Minggu, 5 Mei 2013 - 20:46 WIB

Wiwid: Wasit Menghancurkan Tim Kami

27

Menelan kekalahan perdana saat melakoni laga tandang menghadapi Persenga Nganjuk, Minggu (5/5) sore di Stadion Anjuk Ladang, pelatih Persis Solo, Widyantoro menyayangkan banyaknya keputusan wasit yang merugikan timnya.

Wasit Rahmat Heri dinilai Wiwid terlalu sering membuat keputusan yang membuat anak asuhnya kesulitan mengembangkan permainan. Puncak kekesalan Wiwid terjadi saat Rahmad Heri memberikan tendangan pinalti untuk tim tuan rumah setelah Hendri Aprilianto dianggap melakukan Handsball.

“Saya tanya kepada wasit kenapa ada pinalti, tapi dia tidak bisa menjelaskan. Wasit terlalu sering membuat keputusan yang merugikan tim kami,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet seusai pertandingan.

“Sayang sekali jika pertandingan yang seharusnya enak dilihat ini menjadi kurang baik dengan buruknya kinerja wasit,”lanjutnya.

Namun meski mengkritik keras kinerja wasit, Wiwid tetap memberikan apresiasi positif untuk para pemainnya yang telah berjuang maksimal hingga pertandingan berakhir. Menurutnya, Tinton Suharto dkk telah bermain bagus meskipun hasilnya bum maksimal.

“Terima kasih untuk para pemain dan Pasoepati yang sore ini sudah bersama-sama melakukan hal yang luar biasa untuk Persis Solo. Kami mohon maaf belum bisa memberikan hasil yang maksimal.”pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dua Pilar Persis Absen Saat Hadapi Persipasi

PERSIS SOLO

Selasa (1/11), PERSIS Mulai Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Agung Setyabudi: Saya Tidak Berhak Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Duet Ferry – Yanuar Hantarkan Persis Solo Gilas AD Batik

Tour Pasoepati

Tak Ingin Kecolongan, Polres Ciamis Siap Cegat Suporter Persis Solo

PERSIS SOLO

Aksi Rindu Persis Solo, Langkah Awal Dukungan Pasoepati untuk Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Tiga Laga Tanpa Atribut Suporter Sudah Terlewati

PERSIS SOLO

Lawan Persebi, Persis Siap Uji Kemampuan Kwateh