Home / PERSIS SOLO

Rabu, 26 Maret 2014 - 18:55 WIB

Empat Pemain Persis Solo Jalani Latihan Fisik Tambahan

ferry tinton

Janji pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk memberi latihan fisik kepada para pemain yang belum mengikuti latihan fisik bersama  akhirnya dipenuhi. Rabu (26/3/2014) pagi, nampak empat pemain tengah melakoni jogging track di Stadion Sriwedari. Mereka adalah Ferryanto, Tinton Suharto, Saparno serta Hendri Aprilianto.

Menurut Widyantoro, dirinya memang punya kebijakan yang tidak pandang bulu kepada setiap pemainnya. Bagi pemain yang terlambat mengikuti agenda latihan fisik, akan diberikan materi latihan fisik tambahan.

“Mereka belum mengikuti latihan fisik secara maksimal, tentu mereka harus menggantinya di lain hari, seperti pagi ini,”ujar Widyantoro, Rabu (26/3/2014) pagi.

Di sisi lain, Ferryanto yang dihubungi usai melakoni latihan fisik tambahan menyatakan dirinya tidak mempermasalahkan yang diberikan pelatihnya tersebut. Menurutnya, memperbaiki sudah menjadi komitmennya usai dirinya tidak bisa mengikuti agenda latihan fisik karena masih dalam penyembuhan cedera yang sempat dialaminya.

“Disuruh pelatih atau tidak, saya punya komitmen untuk memperbaiki kondisi fisik saya. Tanggung jawab moral saya kepada Pasoepati kalau saya tidak melakukan latihan fisik tambahan,”ujar kapten Persis Solo tersebut.

Menurut Widyantoro, agenda beban latihan fisik tambahan akan terus diberikan kepada para pemain tersebut hingga kondisi fisik mereka kembali ke level ideal.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Surat BLI Belum Turun?

PERSIS SOLO

Solo FC Menangi Uji Coba

PERSIS SOLO

Latihan Diliburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain, Belum Ada yang Spesial

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Perseman Manokwari

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

“Branco Babic Pilih Kembali ke Serbia”, Kesit B Handoyo

PERSIS SOLO

Persis Solo Terpincut Greg Nwokollo