Home / PERSIS SOLO

Rabu, 14 Mei 2014 - 19:30 WIB

Widyantoro: Kemenangan Ini Penting Buat Kami

Persis Solo vs PSIS Semarang

Euforia Pasoepati langsung pecah usai wasit Fariq Hitaba meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak ke-2 pertandingan Persis Solo menghadapi tamunya PSIS Semarang dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama 2014, Rabu (14/5/2014) sore di Stadion Manahan.

Gol tunggal kemenangan Persis Solo dicetak oleh Yanuar Ruspuspito di menit ke-54 melalui sontekan kaki kananya usai memperdaya bek PSIS Semarang yang ceroboh dalam penguasaan bola. Usai laga, pelatih Persis Solo mengaku puas dengan kemenangan yang didapat timnya. Meskipun hanya mampu mencetak 1 gol, namun kemenangan Persis Solo atas PSIS menjadi kemenangan yang mampu mempermudah lolosnya Persis Solo dari grup 4 kompetisi Divisi Utama 2014.

Baca Juga   PEMILIK 10 PERSEN SAHAM PERSIS SOLO BERHARAP BISA DILIBATKAN

“Kemenangan ini penting buat kami, tambahan tiga poin ini bisa membuat selisih nilai dengan tim dibawah kami semakin jauh,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet.

Baca Juga   Laskar Sambernyawa Bawa Skuad Terbaik ke Samarinda

Pelatih asal Magelang tersebut menambahkan, salah satu kunci sukses Persis Solo meraih kemenangan adalah kemampuan mengendalikan emosi dari permainan keras yang diperagakan tim tamu.

“Anak-anak mampu mengendalikan emosi di lapangan dan tetap fokus menjalankan strategi yang sudah dirancang, itu hal yang membantu kinerja tim menjadi lebih maksimal,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Mulai Kejar Donny F Siregar

PERSIS SOLO

Muscab Akan Digelar Setelah Musprov Digulirkan

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO MENANG LAGI, CLEAN SHEET LAGI

PERSIS SOLO

Pantang Menyerah di Pertandingan Terakhir

PERSIS SOLO

Gol Yanuar Bawa Persis Ungguli Persiku di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Widyantoro Bersyukur Masih Bisa Dapat Poin

PERSIS SOLO

KURSI PELATIH PERSIS SOLO, SALAHUDIN GANTIKAN CHOIRUL HUDA

PERSIS SOLO

Javier Roca : Serasa Menjadi Francesco Totti