Home / PERSIS SOLO

Rabu, 2 April 2014 - 18:23 WIB

[Uji Coba] Madiun Putra Kalahkan Persis Solo

laskar sambernyawa

Laskar Sambernyawa akhirnya harus mengakui keunggulan Madiun Putra dengan skor 0-2 usai melakoni laga selama 90 menit, Rabu (2/4/2014) sore di Stadion Wilis Madiun.

Sukses menahan tuan rumah tanpa gol di babak pertama nyatanya tidak membuat permainan Ferryanto dkk membaik di babak kedua dan harus menyerah dari tuan rumah Madiun Putra.

Lima menit babak kedua dimulai, akselerasi pemain tuan rumah di depan kotak pinalti Persis harus dihentikan melalui sebuah tackling Mbom Julien. Wasit yang menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran langsung memberikan hukuman tendangan bebas untuk tuan rumah yang sukses dieksekusi oleh Anderson da Silva.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Persis Solo terhentak dan langsung mengambil inisiatif menyamakan kedudukan. Marcello Cirelli membuka peluang melalui tendangan jarak jauhnya, namun masih melebar dari gawang Madiun Putra. Pun demikian dengan usaha Bayu Nugroho yang masuk menggantikan Tinton, tendangan keras pemain asal Kampung Sewu tersebut hanya melambung diatas gawang lawan.

Justru tuan rumah Madiun Putra yang berhasil menambah keunggulan di masa tambahan waktu babak kedua melalui Agus Y. Akselerasi pemain tuan rumah tersebut gagal dihentikan para pemain Persis Solo yang keasyikan menyerang.

Keunggulan 2-0 Madiun Putra bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua. Persis pun harus pulang dengan torehan dua kekalahan dari dua laga uji coba tandang yang telah dilakoninya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pengcab PSSI Solo Konsisten Di Jalur Kompetisi Resmi

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski merapat ke Solo FC

PERSIS SOLO

Dapatkan Ijin, Hendri Aprilianto Dibawa ke Bangka

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Korban Bentrokan Di Sleman

PERSIS SOLO

Widyantoro, Pelatih Yang Diinginkan Pasoepati

PERSIS SOLO

Pasoepati, Euforia di Saat Sepakbola Nasional Mati Suri

PERSIS SOLO

Persis Jr Semakin Kompak Jelang Kompetisi

PERSIS SOLO

Lawan Persikab, Fokus 90 Menit