Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 14 Januari 2012 - 19:42 WIB

Persis Patahkan Rekor Kalah di Magelang

Persis Solo berhasil meraih tiga angka dalam laga tandang pertamanya di kompetisi Divisi Utama PSSI saat berlaga menghadapi tuan rumah PPSM Kartika Nusantara Magelang, sabtu (14/1) sore.

Danurwindo dan Junaidi dalam sesi konfrensi pers seusai pertandingan

Dua gol tim tuan rumah yang dicetak oleh Tinton Suharto berhasil di balas melalui kaki Javer Roca, Ilham Hasan dan Ferry Anto.

Dengan hasil ini maka Javier Roca cs berhasil mematahkan rekor buruk Persis Solo yang selalu kalah melawan PPSM Magelang di dua musim kompetisi sebelumnya.

Mengomentari hasil positif  yang diraih anak asuhnya, Pelatih Persis Solo, Junaidi mengakui para pemainnya terlambat panas di awal babak pertama, sehingga harus menerima hukuman dua gol dari tim tuan rumah.

“Babak pertama kita memang kecolongan, artinya pada menit-menit awal permainan tidak berkembang sama sekali, permainan tidak berkembang dan pressure pemain juga tidak ada” ungkap Junaidi kepada wartawan seusai pertandingan.

Junaidi mengakui kemenangan kali ini tidak lepas dari pengalaman bertanding yang di miliki para pemainnya, dan itu terlihat di sepanjang babak kedua pertandingan.

“Dengan pengalaman yang dimiliki para pemain kami, perlahan-lahan permainan menjadi lebih baik di babak kedua” tambah Junaidi.

Dengan kemenangan ini, Persis Solo berhasil menyodok ke peringkat dua klasemen sementara Grup 2 kompetisi Divisi PSSI dengan torehan enam poin dari dua laga yang sudah di jalaninya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo: Harus Rela Berbagi Satu Angka

PERSIS SOLO

Tandang ke Ngawi, Widyantoro Siapkan Skema Baru

PERSIS SOLO

Persis Solo Kesulitan Mencari Lapangan Berlatih

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Yudi Khoerudin ke Manajemen

PERSIS SOLO

Solo FC Terkendala Stok Penyerang

PERSIS SOLO

Persis Solo Bersiap Hadapi Gresik United

PERSIS SOLO

Laga Perdana 16 Besar, Persis Solo Away ke Sumatera

PERSIS SOLO

19 PEMAIN DIREKRUT, FREDDY MULI MASIH BUTUH BEK DAN KIPER