Home / PERSIS SOLO

Kamis, 5 Desember 2013 - 20:02 WIB

[Uji Coba] Duet Ferry – Yanuar Hantarkan Persis Solo Gilas AD Batik

PersisSoloSelectionvsADBatikProses seleksi pemain Persis Solo terus berjalan, setelah menjalani serangkaian latihan pemulihan kondisi fisik, Kamis (5/12) sore, Ferryanto dkk menjalani latih tanding menghadapi klub lokal, AD Batik di Stadion Sriwedari.

Bermaterikan gabungan pemain Persis LPIS dan PT.LI musim lalu, Persis Solo nampak terlalu tangguh bagi AD Batik. Alhasil, tujuh gol harus bersarang ke gawang mereka.

Pada babak pertama, Persis menurunkan duet penyerang lokal yang sempat melambung pada musim kompetisi Divisi utama 2009, Ferryanto dan Yanuar Ruspuspito dengan diapit dua pemain sayap lincah, Andrid Wibawa serta Agung “Wowot”. Hasilnya, empat gole berhasil tercipta melalui Yanuar (2 gol), Ferryanto serta Agung wowot.

Di babak kedua, pelatih sementara Persis Solo, Agung Setyabudi mengubah komposisi pemainnya, duet lini depan diisi Robby Fajar dan Puji Widodo dengan ditopang para pemain eks Porprov Solo. Hasilnya pun tidak mengecewakan, tiga gol tambahan tercipta melalui Ronni Ardian, Puji Widodo serta dedy Cahyono.

Mengomentari hasil yang diraih para pemainnya, Agung belum bisa menentukan kerangka tim yang akan diterjunkan dalam kompetisi Divisi Utama musim depan. Menurut agung, lawan yang tidak sepadan membuat dirinya masih perlu memantau lagi kualitas para pemain yang saat ini tengah mengikuti seleksi.

“Masih kami jajaki semuanya dengan mencoba beberapa pemain di berbagai posisi, untuk mendapatkan komposisi terbaik,” ujar Agung.

Rencananya Kamis pakan depan Persis Solo akan kembali menjalani latih tanding menghadapai tim Persiharjo yang berlaga di kompetisi Divisi 3 Liga Indonesia.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kalah Lawan Persijap, Manajemen Persis Solo Peringatkan Pemain

PERSIS SOLO

PERSIKA KARAWANG VS PERSIS SOLO, JANGAN REMEHKAN TUAN RUMAH

PERSIS SOLO

Widyantoro: Kami Sudah Berusaha Maksimal

PERSIS SOLO

Stop Kekerasan Dan “Blok” Suporter Indonesia!

PERSIS SOLO

Ferryanto dan Tinton Bawa Persis Solo ungguli Persitema di Babak Pertama

PERSIS SOLO

9 Mushola Akan Dibangun di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Widyantoro Waspadai Kekuatan Laskar Dampo Awang

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Jajal Garuda Merah Putih