Home / PERSIS SOLO

Kamis, 21 April 2011 - 19:26 WIB

Pasoepati di Tribun Timur, Pasoepati.Net Distribusikan Tiket

Solo FC kembali akan menggelar pertandingan kandanganya hari Minggu (24/4) nanti dengan menghadapi tamunya Jakarta FC di Stadion Manahan, Solo. Setelah mengalami kekalahan di pertandingan terakhirnya melawan Medan Chiefs, kini Solo FC akan memaksimalkan pertandingan kandangnya dengan target kemenangan. Terlebih lagi aroma kemenangan kandang 7-3 atas Manado United beberapa pekan lalu, masih menjadi tambahan semangat bagi skuad Branko Babic.

Dalam pertandingan akhir pekan nanti, DPP Pasoepati juga telah mengeluarkan pernyataan melalui wakil Presiden Pasoepati Maeda Danuswara, yang berisi himbauan untuk anggota Pasoepati yang akan hadir ke stadion supaya menempati tribun timur. Jika selama ini Pasoepati lebih banyak mengisi tribun utara dan selatan, maka dipertandingan nanti DPP berharap agar anggota Pasoepati yang akan hadir bisa menempati dan bersatu di tribun timur. Apalagi harga tiket untuk tribun timur sudah diturunkan dari Rp. 20.000,- menjadi Rp. 15.000,-

“Saya menghimbau agar pada pertandingan melawan Jakarta FC nanti, Pasoepati bisa bersatu dan berkumpul di tribun timur. Himbauan ini saya keluarkan dengan alasan agar tekanan suporter dari Pasoepati kepada tim lawan lebih terasa pengaruhnya. Selain itu, juga untuk mengurangi nyanyian-nyanyian rasis yang kini kerap terjadi,” ujar Maeda kepada redaksi melalui sambungan telepon siang tadi.

Dan untuk menyaksikan pertandingan tersebut, panpel pertandingan kembali telah melakukan kerja sama dengan agen tiket box untuk mendistribusikan tiket yang tersedia. PASOEPATI.NET yang menjadi salah satu agen tiket box resmi Solo FC, kembali juga telah membuka pemesanan tiket pertandingan untuk hari Minggu nanti. Untuk memesan tiket, calon pembeli tiket harus datang langsung ke outlet PASOEPATI.NET yang berada di jalan Kalitan no.3 Solo. Calon pembeli membayarkan sejumlah uang sebesar total harga tiket yang ia pesan. Setelah melakukan pembayaran, calon pembeli akan mendapatkan kuitansi pemesanan yang akan digunakan untuk mengambil tiket asli pertandingan pada hari Minggu.

Pelayanan pemesanan tiket di PASOEPATI.NET :

Hari pelayanan : Kamis (21/4) sampai dengan Sabtu (23/4).

Waktu pelayanan : Pukul 11.00-21.00 wib (khusus hari Sabtu akan ditutup pukul 16.00 wib).

Sedangkan jadwal penukaran kuitansi pemesanan dengan tiket asli akan dilayani pada hari Minggu (24/4) mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.00 wib. Kick off pertandingan sendiri akan dimulai pada pukul 15.00 Wib dan tidak disiarkan langsung oleh televisi. Harga tiket yang dijual sebagai berikut :

Tiket Ekonomi : Rp. 15.000,- (Tribun Utara, Selatan dan Timur).

Tiket VIP Samping : Rp. 30.000,- (Tribun kursi merah dan biru).

Tiket VIP Tengah : Rp. 50.000,- (Tribun kursi kuning).

Segala informasi tiket di PASOEPATI.NET, bisa menghubungi call center 0815-6780-2002

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Widyantoro Pilih Persis Solo

PERSIS SOLO

GIBRAN INGIN TURNAMEN PIALA WALIKOTA SOLO DIGELAR

PERSIS SOLO

SEJUMLAH KLUB MULAI LIBURKAN PEMAIN, (SEMENTARA) PERSIS SOLO MASIH LANJUT LATIHAN

PERSIS SOLO

Persis Solo Wajib Waspadai Lini Depan Persepar

PERSIS SOLO

3 Pemain Asing Siap Ramaikan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Capai Kesepakatan dengan Persis

PERSIS SOLO

Widyantoro Enggan Tambah Pemain Baru

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persepar 1 – 0 Persis Solo