Home / PERSIS SOLO

Jumat, 28 Februari 2014 - 14:00 WIB

Cidera Hamstring, Ferryanto Harus Istirahat 10 Hari

37Nasib sial harus dialami penyerang Persis Solo, Ferryanto saat dirinya memperkuat Laskar Sambernyawa dalam laga uji coba di Stadion Manahan, kamis (27/2/2014) sore.

Masuk ke lapangan di menit ke 46, Ferry membuat lini depan Persis Solo lebih variatif saat melakukan penyerangan. Namun kesialan harus menimpa dirinya di menit ke 65, usai mengeksekusi tendangan pinalti, Ferry terlihat berjalan terpincang di pinggir lapangan.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro yang kebetulan juga berada di pinggir lapangan pun langsung menanyakan kondisi penyerang asal Kartasura tersebut. Tak berapa lama, Widyantoro menariknya dan memasukkan Waskito Chandra sebagai pengganti Ferry di lini depan. Usai pertandingan, Ferry mengaku dirinya cidera hamstring dan diharuskan beristirahat setidaknya selama 10 hari ke depan.

Alhasil, dirinya pun dipastikan tidak akan memperkuat Persis Solo kala melakoni laga uji coba tandang ke markas Persinga Ngawi, Rabu (5/3) sore.

“Hamstring saya tertarik. Setelah melakukan konsultasi dengan dokter, saya diharuskan istirahat setidaknya selama 10 hari,”ujar Ferryanto.

Ditanya kemungkinan dirinya memperkuat Persis Solo dalam uji coba tandang ke markas Persinga Ngawi, Ferry mengisyaratkan ingin menjalani terapi dibanding memaksakan untuk tampil dalam laga tersebut.

“Sepertinya saya akan absen di Ngawi, harus benar-benar istirahat agar cideranya cepat sembuh,”lanjutnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

JAFRI SASTRA: SAYA PENASARAN DENGAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

SATU GOL PERSIS SOLO DISAWER Rp. 100 RIBU

PERSIS SOLO

Tampil Apik, Roni Ardian Buka Kans Masuk Persis

PERSIS SOLO

Pasoepati : Dari Solo Kita Berdamai

PERSIS SOLO

PSIM Mengadu ke Komdis, Sidang Digelar di Jogja, Persis Solo Sampaikan Keberatan

PERSIS SOLO

Wiwid Rekomendasikan Aji Saka ke Manajemen

PERSIS SOLO

Dimas Galih dan Andrid Wibawa Tersisih

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Piala Indonesia 2012 : Persis Solo vs PPSM KN Magelang