Home / PERSIS SOLO

Rabu, 29 September 2010 - 13:30 WIB

Tak Ditanggapi, Persis Ke LPI

Persis Solo akan menyeberang ke kompetisi tetangga atau Liga Primer Indonesia (LPI) jika protes terkait suap yang dilakukan oleh Persiku Kudus tidak ditanggapi oleh Badan Liga Indonesia (BLI). “Sampai saat ini pun protes kami belum ditanggapi dengan serius oleh BLI. Kami juga kecewa dengan Nova Zaenal dan Eko Budi Santoso terkait keterangan yang diberikan kepada Muhammad Zein beberapa hari lalu di Yogyakarta. Keterangan mereka tidak sesuai dengan yang kami terima saat Persis melakoni babak Play Off tempo lalu. Dan jika Persis tidak diikutkan ke Divisi Utama, maka Persis siap ke LPI”, papar Ketum Persis Hadi Rudyatmo.

Rudy juga menyatakan, harusnya PSSI mau memperhatikan protes Persis Solo karena PSSI berulang kali memanfaatkan stadion Manahan sebagai venue untuk menggelar pertandingan berskala Nasional atau tingkat Asia. “Terakhir Minggu lalu, PSSI menggunakan Manahan untuk menyelenggarakan Piala AFF U16”, jelas Rudy lagi.

Disinggung mengenai LPI, Rudy masih sebatas mempelajari seperti apa kompetisi yang dinamai LPI ini digulirkan. “Minggu ini saya akan mengirim wakil untuk mengikuti work shop LPI dan tidak menutup kemungkinan kami akan ikut LPI”, pungkas Rudy.

(Babhe / Espos)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

KANU DAN JAIMERSON TERANCAM ABSEN SAAT MELAWAT KE SLEMAN

PERSIS SOLO

Harga Tiket Uji Coba Persis Solo vs UiTM Malaysia

PERSIS SOLO

LINI DEPAN TUMPUL, LINI BELAKANG KEROPOS

PERSIS SOLO

MITRA KUKAR VS PERSIS SOLO: JANGAN GROGI SIS!

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Tidak Mengadakan Tour Ke Magelang

PERSIS SOLO

Siang Ini Kembali Berlatih Di Kartopuran

PERSIS SOLO

BAYU NUGROHO DAN AKBAR RIANSYAH MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

Selama 2 Bulan Pemain Persis Belum Terima Gaji