Home / PERSIS SOLO

Senin, 4 April 2011 - 14:35 WIB

Sore Ini Manahan Lebih Ramai

Laga lanjutan Liga T-Phone antara Persis Solo dan Persemalra Tual pada sore ini diperkirakan akan kembali menarik suporter untuk datang langsung ke Stadion Manahan. Selain ini adalah pertandingan kandang pertama Persis Solo sejak rangkain laga tandangnya, euforia tour ke Sleman kemarin juga diperkirakan akan menjadi salah satu alasan Pasoepati untuk memerahkan Manahan, meski pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.00 WIB.

Pasoepati Diharapkan Tidak Bernyanyi Rasis.

Selain hal tersebut diatas, panpel pertandingan Persis serta manajemen tim juga telah bekerjasama dengan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SPKD) dan beberapa perusahaan swasta untuk mendistribusikan sekitar 2000 tiket seharga Rp.40.ooo kepada para pegawai instansi-instansi tersebut. Hal ini sesuai perntah Wakil Walikota Solo, yang juga Ketua umum Persis Solo kepada manejemen untuk berupaya mengurangi kesulitan finansial yang sedang melilit tubuh klub yang lahir sejak tahun 1923 ini. Harapannya agar pada tiga laga kandang terkahir di Stadion Manahan ini panpel bisa meraup pendapatan yang cukup signifikan untuk membantu pembiayaan tur papua di penghujung kompetisi.

Jangan Rasis

Komunitas cyber Pasoepati juga dalam hal ini tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh penonton yang hadir langsung menyaksikan laga ini bisa menjauhkan diri dari tindakan rasis dan anarkis.

Bila teman disamping, didepan, maupun dibelakang anda mulai bernyanyi rasis tolong ingatkan, beri pengertian bahwa tindakan tersebut akan mencoreng nama besar Pasoepati. Juga bila sang dirijen mengajak menyanyi rasis ingatkanlah dengan kata-kata maupun isyarat tubuh, baik dengan gelengan kepala. lambaian tangan maupun aksi diam. Percalah kawan, tanpa Rasis kita akan tetap Eksis sampai kapanpun! Mari Budayakan Malu Bernyanyi Rasis ! *

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis vs PPSM, Bermodal Semangat Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Jangan Biarkan Pemain Berjuang Sendirian

PERSIS SOLO

Banyak Pemain Cidera, Persis Hanya Bawa 13 Pemain ke Pekalongan

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Solo Yunior Kembali Bermain

Profil Pemain

REKOR WTN, SELALU JUARA BERSAMA KLUB YANG DIBELANYA

PERSIS SOLO

Walter Brizuella Berharap Bisa Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

VAKSINASI COVID 19 PERSIS SOLO, SUDAH DUA RIBUAN WARGA MENDAFTAR

PERSIS SOLO

Siang Ini Kembali Berlatih Di Kartopuran