Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Jumat, 3 Januari 2014 - 20:03 WIB

Lawan Lions XII, Persis Solo Sudah Pilih 20 Pemain

Tim kepelatihan Persis Solo telah merelease 20 nama pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan uji coba Internasional melawan tim asal Singapura, Lions XII, besok sore di Stadion Manahan Solo. Dari nama-nama yang telah diumumkan Jum’at sore usai latihan, terdapat nama-nama seperti Tinton Suharto, Hendri Aprilianto, Liswanto, Chandra Waskito dan Andrid Wibowo yang sebelumnya belum bergabung bersama Persis di laga uji coba sebelumnya melawan tim UiTM FC Malaysia.persisvsLionxii

Pelatih Persis, Widyantoro, seusai latihan Jum’at sore mengatakan bahwa pertandingan besok sore akan diprioritaskan bagi para pemain yang baru saja bergabung bersama tim. Baru bergabungnya pemain-pemain baru tersebut nantinya akan langsung diuji dan dinilai lewat penampilannya di lapangan pertandingan.

“Besok saya mainkan pemain yang baru saja bergabung. Ya gantian, yang kemarin sudah main di uji coba sebelumnya, maka besok giliran yang belum dimainkan. Kami memang akan memberikan kesempatan bagi pemain yang baru bergabung untuk menunjukkan kemampuannya kepada kami,” ujar Widyantoro.

Selain nama-nama tersebut, terdapat pula dua nama pemain asing yang baru saja bergabung, yakni Diego Santos dan Marcelo Cirelli. Dan berikut ini ke-20 pemain yang dipilih pelatih Widyantoro untuk pertandingan melawan Lions XII.

Penjaga Gawang: Johan Setiawan, Dian Rompi.

Pemain Belakang: Hendri, Very Rusgiantoro, Liswanto, Saparno, Marcelo Cirelli, Dwi Joko.

Pemain Tengah: Agung Wowot, Tinton Suharto, Yunet Hardianto , Akbar Riansyah, Imam Rohmawan, Diego Santos, Andrid Wibowo.

Pemain Depan: Ferry Anto, Roby Fajar, Ainudin Defira, Yanuar Ruspuspito, Chandra Waskito.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rayakan Ultah, Pasoepati Amoeba Gelar Buka Bersama Dan Berbagi Takjil

PERSIS SOLO

Masalah ITC Tunggu Respon PSSI

PERSIS SOLO

Agung Prasetyo Merapat ke PSS Sleman?

PERSIS SOLO

Batal Hadapi Persinga, Persis Solo Fokus Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Saat Ditahan, Wahyu Tidak Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Gaji Macet, Ruhban : Seharusnya Tak Ikut Kompetisi

PERSIS SOLO

Penampilan Tidak Membaik, Pemain Akan Dicoret Aris Budi

PERSIS SOLO

Evaluasi Sebelum Tandang ke Purbalingga