Home / PERSIS SOLO

Kamis, 21 November 2013 - 21:40 WIB

Seleksi Perdana, Hanya Mengembalikan Kebugaran Pemain

22Sebanyak 32 pemain hadir dalam latihan yang digelar Persis Solo, Kamis (21/11) sore di Stadion Sriwedari. Dalam latihan perdana tersebut, tampak sejumlah pilar yang musim lalu menjadi tulang punggung Persis LI maupun Persis LPIS. Ferryanto, Andrid Wibawa, Yunet, Bayu Nugroho, Yanuar Ruspuspito terlihat bersemangat saat berlatih di atas rumput Stadion Sriwedari.

Usai latihan, Agung Setyabudi yang ditunjuk pengurus untuk memimpin latihan, mengaku tidak menargetkan apapun dalam latihan perdana tersebut, dirinya hanya fokus mengembalikan kondisi pemain seusai libur kompetisi.

“Hari ini ada 32 pemain yang hadir, sementara hanya fokus untuk pemulihan kondisi, biar pemain senang-senang dulu. Belum kelihatan pemain yang menonjol karena ini baru tahap awal,” ujar Agung.

Ketika ditanya perihal kerangka pemain yang akan digunakan untuk menghadapi Sabah FA, 16 Desember mendatang, Agung mengaku masih butuh setidaknya dua pekan untuk menentukan kerangka timnya. Namun untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama, Agung mengaku butuh waktu lama untuk membentuk tim yang tangguh.

“Untuk persiapan lawan Sabah, ya sekitar dua minggu lagi sudah kita dapatkan formasinya. Yang jelas materi pemain ini cukup untuk melawan Sabah,” terang Agung.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSS Targetkan Kemenangan Atas Persis

PERSIS SOLO

SULITNYA BERBURU WING BACK KANAN BERKUALITAS

PERSIS SOLO

Kalah dari PSIS, Catenaccio ala Aris Budi Belum Maksimal

PERSIS SOLO

Persis Tahan Persipasi Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

LAGA EMOSIONAL UNTUK TRI HANDOKO

PERSIS SOLO

Preview : Persis Solo Selection vs Timnas U-23

PERSIS SOLO

HASIL RAPAT EXCO PSSI, LIGA INDONESIA DIUNDUR HINGGA TAHUN DEPAN

PERSIS SOLO

Kalah, Lini Belakang Masih Menyisakan Masalah