Home / PERSIS SOLO

Rabu, 21 Maret 2012 - 14:53 WIB

Persis Butuh Penyerang Berkualitas

Selepas kepergian Fernando Soler ke Persebaya 1927 yang berlaga di kompetisi Indonesia Primer League (IPL), kini tim Persis Solo dihadapkan pada masalah yang cukup pelik dilini depan.

Javier Roca, umpan akuratnya siap memanjakan striker Persis Solo

Ya, Persis harus segera mencari penyerang asing guna menggantikan Fernando Soler yang dilepas ke Persebaya karena tidak bisa mengeluarkan kemampuan optimalnya selama di Persis Solo.

Selama putaran pertama kompetisi Divisi Utama LPIS, tercatat lini depan Persis Solo hanya mampu menghasilkan sembilan gol dari keempat penyerangnya. Ferryanto (3 gol), Ilham Hasan (3 gol), Soler (2 gol) serta Robby Fajar (1 gol).

Sementara delapan gol lainya dicetak oleh pemain tengah dan belakang. Tercatat Javier Roca dan Ari Yuganda masing-masing mengoleksi tiga gol, sementara Ndubuisi berhasil mencetak dua gol.

Dari statistik gol yang dicetak Persis Solo, tercatat penyerang Persis hanya berhasil menorehkan rata-rata satu gol disetiap laga yang sudah dijalani. Tentu ini bukan catatan yang baik jika Persis menargetkan lolos ke IPL musim depan.

Menanggapi perbuaruan striker asing yang saat ini tengah dilakukan manajemen, pasoepati pun juga angkat bicara mengenai nasib tim kesayangannya.

“Yang dibutuhkan saat ini adalah striker pekerja keras yang punya speed dan punya naluri mencetak gol. Kami ingin penyerang seperti itu,” ujar Andre Jaran, dirijen Pasoepati.

Senada dengan rekannya di tribun dirijen, Sigit Omponk pun berharap manajemen mempunyai keseriusan dalam mendatangkan pemain berkualitas di Persis Solo.

“kalau target Persis adalah promosi ke IPL musim depan ya tentu harus cari penyerang yang lebih baik. Jangan sampai beli pemain asing namun tidak bisa mencetak gol,” harap Omponk.

“Yang paling utama adalah mari kita semua bergandengan tangan demi prestasi Persis Solo musim ini, kita suporter sudah allout memberi dukungan sekarang saatnya Persis memberikan prestasi bagi kami.” tegas Omponk.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Konsorsium Mulai Bayar Terminasi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Laga Terakhir, Pasoepati Tuntut Persis Raih Kemenangan

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Hijrah Ke Persiba

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Masuk Daftar Pemain Timnas U-23

PERSIS SOLO

Reunifikasi Persis Solo Terancam Gagal?

PERSIS SOLO

Rematch di Samarinda, Persis Solo Ingin Jaminan Kemanan

PERSIS SOLO

Persis Amankan Satu Poin di Purbalingga

Uji Coba

[Uji Coba] Persis Solo Ditahan Imbang Tim Legiun Asing