Home / PERSIS SOLO

Senin, 7 April 2014 - 11:10 WIB

Pasoepati Bekasi Siapkan Reward Pemain Terbaik Laga Persis Solo

Bagi mereka yang berdomisili di luar kota, datang langsung ke Stadion Manahan ataupun memberikan dukungan langsung saat Persis Solo melakoni pertandingan bukan perkara yang mudah, jarak dan jam kerja terkadang menjadi hal yang sulit untuk diajak berkompromi. Namun selalu ada cara memberikan dukungan untuk tim kebanggaan, setidaknya itulah yang dilakukan Pasoepati Bekasi.

“Kalau pulang ke Solo harus mengatur jadwal cuti mas, maklum saja anggota kita semuanya pekerja di tanah rantau jadi sulit untuk selalu hadir saat Persis Solo berlaga,”ujar penasehat Pasoepati Bekasi, Gus Toni.

Namun dengan kondisi tersebut, mereka pun tak ingin hanya sebagai penggembira yang tidak ikut berpartisipasi seperti rekan-rekan mereka di Solo, akhirnya mengkoordinir anggotanya untuk melakukan hal positif yang bisa membantu menggugah semangat para pemain idolanya menjadi jalan tengah yang dilakukan Pasoepati Bekasi.

Melalui kata sepakat yang diputuskan bersama anggotanya, Pasoepati Bekasi akhirnya memilih memberikan Reward (penghargaan) untuk pemain terbaik laga kandang maupun tandang Persis Solo.

“Awalnya kita sempat berfikir untuk memasang Aboard namun setelah berembug dengan teman-teman, sepertinya aksi Reward Most Valuable Player (MVP) yang kita pilih,”terang Gus Toni.

Pria asli Sumberlawang tersebut menuturkan, sejak setahun lalu dirinya beserta anggota Pasoepati Bekasi sudah mengumpulkan iuran wajib yang nantinya digunakan untuk aksi dukungan bagi Persis Solo. Bersama Supriyatin (ketua Pasoepati Bekasi) dirinya selalu berkomunikasi aktif untuk menggugah semangat para anggotanya mensupport Persis Solo.

“Reward ini berlaku jika Persis Solo mendapatkan poin saat melakoni pertandingan di liga nanti, pemain terbaik akan mendapatkan Rp. 500 ribu,”tandasnya.

Terpisah, Menteri Komunikasi DPP Pasoepati, Abidin Nacha mengaku siap membantu pemilihan pemain terbaik laga Persis Solo. Meski hanya berlaku untuk satu pemain terbaik, namun dirinya akan melakukan penilaian yang fair berdasarkan data statistik penampilan pemain.

“Nanti biar teman-teman wartawan, pelatih ataupun dari tim statistik Persis Solo yang membantu menentukan pemain terbaiknya, yang pasti kami mengapresiasi semua aksi positif yang dilakukan Pasoepati,”ujarnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Statistik] Persis Solo vs PPSM: Bermain di Manahan, Sejarah Berpihak ke Tuan Rumah

PERSIS SOLO

KAESANG: SEMOGA BISA MASUK FINAL DAN JUARA

Uji Coba

Persis vs Persires, Laskar Sambernyawa Pesta Gol di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

BHAYANGKARA FC IMBANGI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Jadwal Berubah, Persis Solo Kick Off Kompetisi pada 16 Desember

PERSIS SOLO

Persis Jajal Garuda Lumintu

PERSIS SOLO

Batal Hadapi PPSM, Persis Fokus Hadapi Persewon

PERSIS SOLO

Bermain di Padang, Solo FC Tumbang