Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 5 Mei 2012 - 11:00 WIB

Revisi Jadwal Piala Indonesia 2012 : Persis Solo vs PPSM KN Magelang

PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (PT. LPIS) selaku pihak pengelola jalannya kompetisi resmi sepak bola Indonesia, akhirnya melakukan revisi jadwal pertandingan fase ketiga Piala Indonesia 2012 antara tim PPSM KN Magelang melawan tim Persis Solo.

Pertandingan Persis Solo melawan PPSM KN Magelang kembali akan tersaji di stadion Manahan Solo pada 9 Mei nanti di arena babak ketiga Piala Indonesia 2012.

Sesuai dengan surat dari PT. LPIS No Surat LPIS-007/DK-PI/V/2012 yang ditandatangani Head Of Competition, Hendriyana tertanggal 4 Mei 2012 diberitahukan bahwa terdapat revisi untuk pertandingan antara PPSM KN Magelang melawan Persis Solo pada tanggal 9 dan 23 Mei nanti.

Jadwal tanggal 9 Mei yang semula tertulis PPSM KN Magelang vs Persis Solo, akhirnya diubah menjadi Persis Solo vs PPSM KN Magelang. Itu artinya, tim Persis Solo akan bertindak sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu di pertandingan leg pertama fase ketiga Piala Indonesia 2012. Sebaliknya, pada pertandingan leg kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Mei mendatang, giliran tim PPSM KN Magelang yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Menanggapi perubahan jadwal tersebut, baik pihak Persis Solo maupun pihak PPSM KN Magelang mengaku tidak terlalu mempermasalahkan. CEO PPSM KN Magelang, M Yusuf Chudlori mengaku timnya tetap siap menghadapi Persis meski timnya harus bertandang lebih dulu ke Solo.

“Pada prinsipnya kami tidak terlalu keberatan dengan adanya perubahan jadwal ini. Menghadapi babak ketiga Piala Indonesia 2012, kami tetap siap bertanding meski harus melakukan pertandingan tandang terlebih dulu di leg pertama,“ ujar M Yusuf Chudlori.

Sementara itu, ketua Panpel Persis Solo, Roy Saputra juga menyatakan tidak keberatan dengan adanya perubahan jadwal. Pihak panpel Persis sendiri secepatnya akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk pengajuan ijin menggelar pertandingan di Solo.

”Panpel Persis Solo pada prinsipnya siap mengikuti regulasi yang ditetapkan oleh LPIS. Dengan perubahan jadwal ini, maka mulai hari ini panpel dalam hal ini Security Officer akan segera melakukan proses perijinan untuk dapat menggelar pertandingan di Solo,” ungkap ketua Panpel Persis Solo, Roy Saputra.

Jadwal Pertandingan Piala Indonesia 2012 :

  • RABU, 9 MEI 2012    : PERSIS SOLO vs PPSM KN MAGELANG di Stadion Manahan Solo.
  • RABU, 23 MEI 2012 : PPSM KN MAGELANG vs PERSIS SOLO di Stadion Madya Magelang.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Sarasehan Suporter

PERSIS SOLO

Setelah Pasoepati dan Persis Solo, Giliran Panpel Kena Sanksi Komdis

PERSIS SOLO

Tergabung di Grup 3 ISC B, Bayu Andra: Semua Tim Punya Peluang Yang Sama

PERSIS SOLO

Lampu Hijau Untuk Fandy dan Agung Prasetyo

PERSIS SOLO

Pasoepati Penuhi Janjinya, Stadion Manahan Dipenuhi Suporter

Galeri Foto Pertandingan

Galeri Foto: Persis Solo vs Persinga Ngawi

Uji Coba

Persis Solo vs Persires, Ajang Pembuktian Pemain Lokal Solo

Uji Coba

[Uji Coba] Persis vs Persiku, Laskar Sambernyawa Siap Jungkalkan Macan Muria