Home / PERSIS SOLO

Senin, 5 September 2011 - 19:47 WIB

Seleksi Pemain Persis Solo, Tunggu Kedatangan Branco Babic

Tidak ingin melakukan kesalahan dalam berburu pemain, manajemen Persis Solo musim ini tidak akan gegabah dalam merekrut pemain yang akan memperkuat Persis Solo musim depan. Pemain yang di incar Persis Solo musim ini adalah pemain yang di rekomendasikan oleh tim pelatih Persis Solo.

Ketika di hubungi redaksi Pasnet via ponselnya, CEO Solo FC, Kesit B Handoyo, menjelaskan bahwa perburuan pemain hasil rekomendasi Branco Babic terus di lakukan, namun kapan seleksi pemain Persis Solo masih menunggu kedatangan Babic, 9 september mendatang.

” Seleksi pemain Persis Solo masih menunggu hasil keputusan manajemen Persis Solo yang akan segera terbentuk, selain itu kami juga masih menunggu kedatangan Branco Babic” jelas Kesit.

Terus berburu pemain

Kesit terus melakukan perburuan pemain yang sudah masuk daftar incaranya. Setelah Milan Susak dan Donny Siregar hampir pasti bergabung ke Persis Solo musim depan, nama lain yang terdengar santer akan merapat ke Persis Solo adalah Irvan Raditya (Arema Indonesia), Suroso (Persema Malang) dan Denny rumba (PSIS Semarang).

Pemain incaran yang menjadi prioritas adalah pemain bertahan, hal ini setelah manajemen tidak memperpanjang kontrak Sergey Litvinov yang sudah di putus kontraknya. “Kami memang butuh pemain bertahan setelah Sergey Litvinov kami lepas,‚ÄĚtandas Kesit.(Pasnet/SM)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Away ke Banjarnegara, Persis Solo Krisis Lini Belakang

PERSIS SOLO

Persis Solo Torehkan Clean Sheet Yang ke-4

PERSIS SOLO

Pasoepati Persilahkan Ganster Rembang Hadir di Manahan

PERSIS SOLO

Persis Pulangkan Pemainnya

PERSIS SOLO

Tidak Harus Rp 20 Miliar

PERSIS SOLO

[Uji coba] Persis Tahan Imbang Persikabo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Menang Skor, Unsa ASMI Menang Sponsor

PERSIS SOLO

TAK ADA LAGI TIKET BOX, HANYA ADA PRESALE TIKET