Home / PERSIS SOLO

Senin, 5 September 2011 - 19:47 WIB

Seleksi Pemain Persis Solo, Tunggu Kedatangan Branco Babic

Tidak ingin melakukan kesalahan dalam berburu pemain, manajemen Persis Solo musim ini tidak akan gegabah dalam merekrut pemain yang akan memperkuat Persis Solo musim depan. Pemain yang di incar Persis Solo musim ini adalah pemain yang di rekomendasikan oleh tim pelatih Persis Solo.

Ketika di hubungi redaksi Pasnet via ponselnya, CEO Solo FC, Kesit B Handoyo, menjelaskan bahwa perburuan pemain hasil rekomendasi Branco Babic terus di lakukan, namun kapan seleksi pemain Persis Solo masih menunggu kedatangan Babic, 9 september mendatang.

” Seleksi pemain Persis Solo masih menunggu hasil keputusan manajemen Persis Solo yang akan segera terbentuk, selain itu kami juga masih menunggu kedatangan Branco Babic” jelas Kesit.

Terus berburu pemain

Kesit terus melakukan perburuan pemain yang sudah masuk daftar incaranya. Setelah Milan Susak dan Donny Siregar hampir pasti bergabung ke Persis Solo musim depan, nama lain yang terdengar santer akan merapat ke Persis Solo adalah Irvan Raditya (Arema Indonesia), Suroso (Persema Malang) dan Denny rumba (PSIS Semarang).

Pemain incaran yang menjadi prioritas adalah pemain bertahan, hal ini setelah manajemen tidak memperpanjang kontrak Sergey Litvinov yang sudah di putus kontraknya. “Kami memang butuh pemain bertahan setelah Sergey Litvinov kami lepas,‚ÄĚtandas Kesit.(Pasnet/SM)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Breaking News: Donny Siregar Merapat Ke Persis Solo?

Statistik Persis Solo

[Statistik] Meski Menang, Persis Miskin Determinasi

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Mari Dukung Garuda Junior

PERSIS SOLO

Inyong Serius Perbaiki Penampilan Anak Asuhnya

PERSIS SOLO

Javad Moradi Masih Perlu Penyesuaian

PERSIS SOLO

Persis Solo Menyeberang Ke BLI???

PERSIS SOLO

Suporter Semen Padang, Ikut Ramaikan Semifinal Liga Joss Indonesia

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Hadapi Madiun Putra, Menjajal Formasi Sebelum Liga