Home / PERSIS SOLO

Kamis, 17 Februari 2011 - 08:28 WIB

Pasoepati Mengucapkan “Dirgahayu Ke-266 Kota Solo”

Hari ini Kota Surakarta genap berusia 266 tahun, usia yang cukup tua untuk sebuah kota yang memiliki budaya yang hebat. Memang selama ini lebih identik dengan nama solo di banding dengan Surakarta.

Bimo Putranto, Presiden Pasoepati saat memotong tumpeng ultah pasoepati yang ke 11

Kota ini memang sedang giat-giatnya menata kota agar lebih maju di banding kota lain. sehingga banyak sekali Slogan/julukan untuk kota Solo ini. Solo the Spirit of Java, Solo the City of Charm dan banyak lagi sebagai apresiasi untuk keindahan kota Solo.

Bagaimana dengan Pasoepati?

Suporter asal Solo ini memang menjadi sebuah fenomena suporter di Indonesia.  Pasoepati pun seolah sudah menjadi bagian dari budaya kota Solo. Jika bicara mengenai suporter dan sepakbola kota solo, nama Pasoepati pasti terucap.

Suporter yang berani mempertahankan budaya solo sebagai identitasnya. Saat orang semua berucap Salam Satu Jiwa (khas Aremania) namun Pasoepati berani berucap Salam Edan tapi Mapan sebagai Slogan.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh Pasoepati untuk terus menjaga agar pasoepati menjadi lebih baik lagi, sehingga bisa menjadi bagian dari kota Solo yang bernilai tinggi.

Dirgahayu Kota Solo ke 266 bersama Pasoepati semoga terus berkembang menjadi kota terbaik di Indonesia. Salam Edan Tapi Mapan!!!!

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Format Kompetisi Dua Wilayah Belum Final

PERSIS SOLO

Persis Lakukan Pembenahan Tim

PERSIS SOLO

Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Robby Fajar Berlabuh Di PSIS Semarang

PERSIS SOLO

4 Pemain Jalani Magang Di Persis Solo

Tour Pasoepati

Laga Uji Coba Persinga Vs Persis Resmi Dibatalkan

PERSIS SOLO

Persis Kalah di Derby Jawa Tengah

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PSIR Rembang