Home / PERSIS SOLO

Rabu, 8 Juni 2011 - 12:26 WIB

Selamat Datang Konggres PSSI Di Solo

Doa bersama di lakukan agar konggres PSSI 30 juni mendatang berjalan lancar

Tak ingin kembali gagal dan berakhir ricuh, Selasa (7/6) malam, Pasoepati dan Pecinta Sepakbola di Solo menggelar doa bersama agar konggres PSSI 30 juni mendatang berlangsung sukses dan aman.

Acara yang di prakarsai oleh sesepuh Pasoepati, Mayor Haristanto, di respons positif oleh sejumlah pasoepati yang nampak turut hadir dalam acara doa bersama tersebut.

Kecintaan pada Timnas Indonesia nampaknya menjadi salah satu alasan peserta yang hadir di acara doa bersama tersebut.  Seperti yang di ungkapkan  Hermy, salah seorang peserta doa bersama asal Jumapolo Karanganyar.

“saya ikut doa bersama ini karena tidak ingin Timnas  Indonesia terkena sangsi dari FIFA, semoga nantinya konggres PSSI bisa berjalan dengan sukses agar Timnas bisa berlaga di event internasional” jelas Hermy, salah seorang peserta doa bersama.

Tidak hanya pasoepati dan pecinta sepakbola di Solo, Walikota Solo pun nampak antusias dengan konggres PSSI 30 juni mendatang. Sejumlah kiat khusus  siap di hadirkan agar konggres berjalan lancar.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Latihan Perdana, Fisik Pemain di Bawah Standar

PERSIS SOLO

Manajemen Solo FC Evaluasi Performa Para Pemain

PERSIS SOLO

AZKA DAN BURHAN GENAPI 24 PEMAIN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati 4 September 2013

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

Kinerja Wasit Buruk Gagalkan Ambisi Persis Solo

PERSIS SOLO

Javier Roca Siap Gabung Persis LPIS

PERSIS SOLO

SONI SETIAWAN MERAPAT KE PSIS SEMARANG