Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 3 September 2022 - 09:29 WIB

SEJUMLAH PEMAIN PSIS JADI PERHATIAN RASIMAN

Carlos Fortes akan melewatkan laga derby Jawa Tengah karena harus melakoni penyembuhan cederanya di negara asalnya, Portugal. Penyerang tinggi besar yang musim lalu tampil mengejutkan bersama Arema FC itu memang menjadi salah satu pemain yang diwaspadai setiap lawan PSIS Semarang, tak terkecuali Persis Solo yang pernah menghadapinya di ajang Piala Presiden 2022.

Dengan Carlos Fortes di lini depan memang menyajikan kekuatan berbeda, namun tanpa Fortes, pelatih Persis Solo, Rasiman, tetap menganggap tim lawan sebagai kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Dewangga di lini belakang maupun Marukawa di depan tetap menjadi ancaman untuk tim Persis Solo.

Baca Juga   PERSEWAR VS PERSIS SOLO: HARUS MENANG ATAU PULANG MENANGIS!

“Tetap saja ada beberapa pemain yang berbahaya, ada Hari Nur, Marukawa dan Fredyan Wahyu yang bahkan sejak tahun lalu sudah berkontribusi untuk timnya,’jelas Rasiman.

Baca Juga   UJI COBA TANDANG, PERSIS DITAHAN IMBANG PERSIK KEDIRI

Pelatih asal Banjarnegara itu menegaskan dirinya sudah mengantisipasi kekuatan lawan, dalam sesi pertemuan timnya, dirinya meminta pemain untuk lebih berkomitmen dan lebih fokus dalam laga ini.

“Kita dua kali clean sheet dan itu indikasi yang positif. Saya minta semua pemain more focus karena siapa yang lebih banyak membuat kesalahan akan kalah di liga ini,”tegas Rasiman.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

”Diklat Persis Harus Ada Promosi Dan Degradasi”

PERSIS SOLO

Persis vs Persemalra, Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

PERSIS SOLO

KALAHKAN PERSIKA, PELUANG PERSIS SOLO KE DELAPAN BESAR TERBUKA LEBAR

PERSIS SOLO

Persis Solo-Persiram, Motivasi jadi Kunci

PERSIS SOLO

Recovery Fisik Pemain Berjalan Sukses

PERSIS SOLO

Persipur Tahan Imbang Persis Solo di Babak Pertama

Sejarah Dan Prestasi

TIGA NOMOR PUNGGUNG DIPENSIUNKAN

Statistik Persis Solo

[Uji Coba] Laskar Sambernyawa Siap Ladeni Singo Edan