Home / PERSIS SOLO

Kamis, 16 Januari 2014 - 17:44 WIB

Santos Ingin Kembali ke Persis Solo

Usai dicoret manajemen, Gelandang berkepala plontos asal Brasil, Diego Santos mengaku ingin kembali melakoni seleksi di Persis Solo.
25
Ya, Diego Santos memang sempat mengikuti seleksi di Persis Solo, bahkan dirinya pun sempat dimainkan ketika Persis Solo menjugkalkan tim asal Singapura, Lion XII beberapa waktu lalu. Namun karena temperamennya yang dinilai terlalu tinggi, manajemen pun mengurungkan niatnya untuk melanjutkan negosiasi dengan Diego Santos.

“Kemarin saya dihubungi Santos, dirinya ingin diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi lagi,”ujar Widyantoro, Kamis (16/1) siang.

Disinggung perihal kesempatan Santos untuk bergabung kembali dalam seleksi Persis Solo, Wiwid menyerahkan keputusan di tangan manajemen. Jika manajemen menerima, Wiwid pun dengan tangan terbuka menerima kehadiran Santos.

Wiwid menambahkan, peringai Santos yang emosional ternyata dikarenakan sang pemain kesulitan menemukan makanan yang cocok dengan seleranya. Hal ini dimungkinkan karena dirinya masih terbiasa dengan suasana negara kelahirannya, Brasil.

“Kalau soal skil bermain bola, Santos bisa memenuhi kriteria pemain yang saya inginkan. Masalah temperamen dia yang tinggi, saya mungkin masih bisa mengendalikannya. Namun semua keputusan saya serahkan kembali ke manajemen,”terang Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

TIGA PELATIH TIPIKAL “KERAS” BERKUMPUL DI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Secercah Asa untuk Soler dan Ndubuisi

PERSIS SOLO

PELATIH FISIK PERSIS SOLO TAK KELIHATAN, KEMANAKAH?

PERSIS SOLO

Pasoepati Welcome To Benteng Mania

PERSIS SOLO

9 Mushola Akan Dibangun di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Javier Roca Siap Gabung Persis LPIS

Artikel Pembaca

Menilik Peluang Aris Budi Bertahan di Persis Solo

Uji Coba

Harga Tiket Uji Coba Persis Solo vs Persires