Home / PERSIS SOLO

Jumat, 4 Maret 2011 - 09:27 WIB

Solo Gelar KLB PSSI

Kota Solo secara resmi telah menyatakan kesiapannya untuk ditunjuk menjadi tempat digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang telah menjadi kesepakatan Komite Penyelamat Sepak Bola Nasional melalui 84 pengda yang mendukung. Menurut rencananya, kongres sendiri akan dilaksanakan pada 17 hingga 19 April mendatang.

Walikota Solo Jokowi dalam keterangannya juga menyatakan telah mengajukan secara resmi kepada menpora untuk menggelar KLB PSSI di Solo, pertimbangan bahwa Solo selama ini selalu suskses dalam menggelar setiap hajatan besar sepakbola, termasuk pembukaan LPI beberapa bulan yang lalu.

Jokowi juga menampik bahwa pengajuan diri sebagai tuan rumah KLB PSSI ini bermuatan politik, pengajuan ini murni merupakan sebagai ajang promosi bagi Kota Solo sendiri dalam bidang pariwisata yang tempo hari baru saja me launching andalan barunya yaitu Kereta Api Monorel dan bus tingkat wisaata.

Sementara itu Wakil Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo kepada mengatakan, KLB digelar sebaiknya untuk membenahi kondisi PSSI sekarang ini, Rudi menilai bahwa dalam kongres ini nanti lebih baik diprioritaskan pada pembenahan aturan main atau statuta PSSI sesuai aslinya. (crew)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Sesali Hasil Imbang

PERSIS SOLO

Branco Babic, Resmi Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

Soler Optimis Bisa Cetak Gol Lagi

PERSIS SOLO

Pasoepati Berterima Kasih Kepada Sang Jendral

PERSIS SOLO

Laga Tandang, Harus Siap Fisik dan Mental

PERSIS SOLO

Penuh Kontroversi, Persis Solo imbang Lawan Persiku

PERSIS SOLO

Junaidi Di Mata Penggemar Persis Solo

PERSIS SOLO

Piala Indonesia: Dua Gol Agung Bawa PPSM Ungguli Persis Di Babak Pertama