Home / PERSIS SOLO

Jumat, 18 Januari 2013 - 20:22 WIB

Rudi Ingin 26 Klub Internal Persis Solo Lebih Bijaksana Memutuskan

Walikota Solo yang juga mantan Ketua umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo menegaskan dirinya akan datang untuk menyaksikan pemaparan program yang akan dilakukan oleh pihak Persis LPIS maupun Persis LI serta sponsor terkait kesiapan tim Persis sebelum terjun menghadapi musim kompetisi mendatang. Namun dirinya hanya akan menyaksikan pemaparan dan bukan sebagai penentu kebijakan nasib tim Persis Solo.

roca

“Dalam minggu ini atau paling tidak pekan depan ada rencana paparan Persis ke Pengurus dan pemilik suara sah Persis Solo. Saya akan hadir untuk menyaksikan, yang memutuskan biar pengurus Persis serta klub internal,” ujar Rudy kepada wartawan, Jum’at (18/1) pagi di Stadion Manahan.

Sementara ketika disinggung mengenai hasil rapat klub internal yang lebih merekomendasikan Persis bermain di kompetisi BLI, Rudy menanggapinya dengan bijaksana. Menurutnya, 26 klub internal Persis juga harus memikirkan kelangsungan nasib tim Persis selama satu musim kompetisi penuh, hak para pemain pun juga harus terpenuhi.

“26 klub internal jangan bersikap seperti itu. Lihat dulu persiapannya seperti apa, ikut PT LI nanti sama saja seperti kemarin. Gaji berbulan-bulan nggak dibayarkan,” jelas Rudy.

Tak hanya Persis BLI, Persis LPIS yang berencana melakukan pemaparan juga mendapat sorotan dari Walikota Solo tersebut. Menurutnya, kesiapan dana dari pihak sponsor harus jelas untuk satu musim kompetisi penuh.

“Persis LPIS juga demikian, uang Rp 12 miliar harus disiapkan di muka biar diketahui pengurus dan klub internal,” pungkas Rudy.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

HADIR DI LATIHAN, JACKSEN PELATIH BARU PERSIS SOLO?

PERSIS SOLO

Persis Solo Jajaki Kemampuan Saralim

PERSIS SOLO

Nurdin Halid: Ini Sudah Takdir

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

PERSIS SOLO

Cicilan Urung Dibayarkan, Pemain Kembali Telan Kekecewaan

PERSIS SOLO

BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 2021, PT LIB GAGAS UJICOBA DENGAN PENONTON

Profil

WAHYU TRI NUGROHO, PERSIS SOLO DAN MIMPI YANG TERTUNDA

PERSIS SOLO

MADURA FC VS PERSIS SOLO, MOTIVASI TINGGI LASKAR SAMBERNYAWA