Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 April 2014 - 17:45 WIB

PSIR vs Persis Solo: Harus Rela Berbagi Satu Angka

5

Tertinggal satu gol dari tamunya, Persis Solo, tuan rumah PSIR Rembang langsung melakukan serangan sporadis di awal babak kedua laga kompetisi Divisi Utama 2014, Jumat (25/4/2014) sore di Stadion Krida Rembang.

Pergerakan Bissa Donald dan Reza benar-benar menghadirkan masalah di lini belakang Persis Solo. Melalui tusukan dari sayap, duet penyerang tuan rumah tersebut membuat Sabani dan Liswanto pontang panting mengawal daerahnya.

Petaka bagi Persis Solo hadir di menit ke-60 kala wasit menunjuk titik putih karena menganggap Marcello Cirelli melakukan handsball, para pemain Persis yang tidak terima langsung melakukan protes. Usai berkonsultasi dengan hakim garis, wasit pun akhirnya menganulir pinalti yang diberikannya dan menunjuk titik tendangan sudut.

Tendangan sudut untuk PSIR pun dilakukan, namun wasit kembali menunjuk titik pinalti di menit ke 67 setelah menganggap bek Persis Solo, Rahmad Sabani melakukan pelanggaran terhadap pemain PSIR Rembang. Meski diprotes, sang pengadil lapangan tetap tidak bergeming atas keputusannya. Bissa Donald yang ditunjuk sebagai eksekutor dengan mudah menceploskan bola ke gawang Agung Prasetyo.

Ingin menambah tenaga di lini tengah, pelatih Persis Solo, Widyantoro menarik Robby Fajar serta Windu Wibowo digantikan Ferryanto dan Mbom Julien. Masuknya kedua pemain tersebut cukup membuat lini tengah Persis solo kembali hidup dan mulai menguasai permainan.

Persis yang berani terus tampil menyerang membuat lini pertahanan PSIR kewalahan melalui pergerakan Bayu Nugroho, namun pemain asal Kampung Sewu tersebut akhirnya harus terkapar akibat permainan keras yang diperagakan pemain belakang lawan. Para pemain PSIR yang ngotot meraih kemenangan terus merangsek lini pertahanan Persis Solo melalui sektor sayap. Liswanto yang selalu duel di lini belakang harus ditandu keluar lapangan karena benturan dengan pemain lawan.

Duel keras kedua tim hingga akhir babak kedua akhirnya harus berhenti setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kedua tim pun harus puas dengan skor imbang 1-1 setelah melakoni duel selama 90 menit permainan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Wiwid Syukuri Hasil Imbang Lawan Persela

PERSIS SOLO

Rayakan Ulang Tahun, Pasoepati Gelar Doa Bersama

Uji Coba

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

PERSIS SOLO

Faktor Emosi Pemain menjadi Pemicu Kegagalan Persis

Profil

WAHYU TRI NUGROHO, PERSIS SOLO DAN MIMPI YANG TERTUNDA

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Masih Ingin Bermain Di Solo

PERSIS SOLO

PILIH MENGAKHIRI LATIHAN DARI PADA SEMAKIN TEKOR

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Bertolak ke Jakarta