Home / PERSIS SOLO

Minggu, 18 April 2021 - 14:09 WIB

RESMI DIPERKENALKAN , RIJAL TORRES: KERJA KERAS DENGAN HATI UNTUK PERSIS SOLO

Persiraja Aceh sepertinya identik dengan Irwansyah, penyerang lokal bertubuh gempal yang menjadi idola suporter tim yang berhome base di Banda Aceh Tersebut. Setelah era Irwansyah berakhir, belum ada penyerang lokal Aceh yang mampu menandingi kdigdayaan penyerang yang ikut menjadi korban bencana tsunami Aceh itu.

Kini, era Irwansyah sepertinya telah digantikan oleh Assanur ijal “Torres”, penyerang berusia 25 tahun itu menjadi buah bibir pecinta sepakbola nasional dengan aksinya di lapangan hijau.

Torres berhasil mengantarkan Persiraja Promosi ke Liga 1 pada tahun 2019, tak hanya itu, dirinya juga berandil besar dalam tim Persiraja dengan catatan gol yang mencapai 13 gol. Tajam di depan gawang dengan kepala maupun kakinya, setidaknya itulah penilaian Rijal Torres selama memperkuat Persiraja Aceh.

Baca Juga   VAKSIN BOOSTER UNTUK SUPORTER

Terbaru, dalam ajang Piala Menpora 2021, Rijal Torres menjadi top skor sementara kejuaraan dengan catatan 4 gol. Aksi ciamiknya membuat manajemen Persis Solo kepincut dan langsung menawarinya untuk bergabung.
Gayung bersambut, Rijal Torres menerima pinangan dari Persis Solo dan langsung berpamitan dengan jajaran pemilik Persiraja Aceh.

Kedatangan Rijal Torres di Persis Solo disambut dengan kehebohan, manajemen bahkan menjadikan Torres sebagai rekrutan pertama yang diperkenalkan ke publik melalui akun sosial media Persis Solo.

“Saya siap bekerja keras untuk Persis Solo agar bisa lolos ke Liga 1, karena Persis Solo ini tim hebat dengan dukungan ribuan suporter jadi pantas untuk di Liga 1,”ujar Torres kepada redaksi PasoepatiNet.

Baca Juga   DRAFT JADWAL LIGA 1, PERSIS SOLO HADAPI DEWA UNITED DI LAGA PEMBUKA

Petualangan Rijal Torres di Solo menjadi yang pertama dalam karir sepakbola profesionalnya, klub pertama sebelum Persiraja yang diperkuat Rijal Torres adalah Aceh United. Berpisah dan hidup jauh dengan orang tua menjadi pengalaman pertama, namun dirinya mengaku melakukan komunikasi selam beberapa hari berada di Solo.

Pemain yang kabarnya akan dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, bergabung untuk memperkuat pasukan Garuda ini setidaknya telah berhasil mencuri hati suporter Persis Solo. Dalam beberapa postingan di instagram, nampak suporter begitu yakin kemampuan Torres akan menjadi pembeda dalam tim.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ulang Tahun Persis di Tengah Situasi Keprihatinan

PERSIS SOLO

Statistik Jelang Pertemuan Persis Solo Vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Persis Solo Pilih Tunggu Hasil Akhir verifikasi Ulang PSSI

PERSIS SOLO

Kondisi Kebugaran Pemain Mulai Membaik

PERSIS SOLO

Strategi Inyong Belum Berjalan

PERSIS SOLO

YUSSA NUGRAHA RESMI DIPERKENALKAN, LINI DEPAN PERSIS SOLO MAKIN GENDUT

PERSIS SOLO

Tantang Elang Jawa, Persis Solo Harus Waspadai Lini Tengah Lawan

PERSIS SOLO

Jelang Lawatan ke Karawang, Barisan Penyerang Mulai Unjuk Ketajaman