Home / PERSIS SOLO

Selasa, 22 Maret 2011 - 08:44 WIB

Preview Persik Kediri vs Persis Solo

Persis Solo kembali akan menjalani laga tandang dalam lanjutan Liga Thi-Phone, kali ini para pasukan Samber Nyawa akan menjalani laga berat melawan tuan rumah Persik Kediri sore ini (22/2) di Stadion Brawijaya Kediri.

Robby Fajar, harus bekerja keras untuk melewati hadangan bek Persik Kediri, OK Jhon sore nanti

Persis harus kehilangan 4 pilarnya sore nanti, Di lini belakang akan di tinggal 2 pemain intinya. Prasetyo Danu absen karena akumulasi kartu kuning, sementara itu Masyhadi masih berkutat dengan cidera engkelnya. Tidak hanya itu, Imam Rochmawan dan katno juga akan absen saat laga sore (22/3) nanti. Imam menderita cidera sedangkan Katno minta ijin nikah. Berita yang menggembirakan adalah sudah pulihnya Budiana yang siap tampil berduet dengan Bayu Pradana di lini tengah. Pelatih Ahmad Sukisno punya banyak pilihan pemain di lini depan karena semua penyerang Persis Solo tidak ada yang menderita cidera ataupun akumulasi kartu.

Persik kuat di belakang

OK Jhon menjadi pemain sentral di lini belakang Persik Kediri, pemain inilah yang harus di lewati Robby fajar untuk merusak sistem pertahanan Persik. Kemampuan Robby fajar dalam berduel satu lawan satu dengan pemain belakang lawan akan menjadi faktor kunci laga sore nanti. Tidak hanya kuat di belakang, Persik juga mempunyai penyerang yang haus gol, Adrian Trinidad, yang mampu mencetak gol dengan ketajaman kaki dan kepalanya. Para pemain Persis Solo harus mampu menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan karena Persik Kediri di pastikan akan berjuang sampai peluit akhir pertandingan, Persik sering mencetak gol di menit akhir pertandingan baik melalui titik penalti maupun saat open play.(*/*)

Perkiraan Susunan Pemain :

Persik Kediri
Pelatih: Jaya Hartono
Formasi: 3-5-2
Hery Prasetyo (Gk); Slamet Sampurno, Tito Purnomo, Mohammad Chairul; Adnan Buyung, Jordie Kartiko, Herman Romansyah, Berta Yuwana, Mekan Nasyrov; Dodit Fitrio, Andrian D Trinidad

Persis Solo
Pelatih: Achmad Sukisno
Formasi: 3-5-2
Bagus Jiwo (Gk); Bayu S, Suparno, Haryadi; Andri S, Joko Rusmanto, Budiana, Bayu P, Ari Budi; Ibrahim Ibnu, Robi Fajar

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

24 Tim Lolos Verifikasi PSSI, Persis Solo Resmi Terlempar Dari Level Satu

PERSIS SOLO

Gol Lenglolo Bawa PSIR Ungguli Persis Di Babak Pertama

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SEGERA PINDAH KEPEMILIKAN?

PERSIS SOLO

Ujian Kebersamaan Pasoepati Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Leg 2 Piala Indonesia, Duel Sengit di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS Semarang, Panser Biru Pastikan Hadir di Solo

PERSIS SOLO

Menyerah Bukan Mental Kita!

PERSIS SOLO

FX Rudy: Saya Tidak Percaya Kompetisi Level Dua Bisa Dimulai 27 November