Home / PERSIS SOLO

Jumat, 28 Mei 2010 - 14:56 WIB

Suporter Semen Padang, Ikut Ramaikan Semifinal Liga Joss Indonesia

Sekitar 50 orang suporter tim Semen Padang yang tergabung dalam wadah suporter bernama SPARTACKS, tampak hadir ke kompleks Gelora Manahan Solo, kemarin sore. Kehadirannya tentu saja karena ingin ambil bagian secara langsung mendukung tim kesayangannya yang akan bertanding di ajang semifinal Liga Joss Indonesia.

Spartacks, turut ambil bagian digelaran semifinal Liga Joss Indonesia di stadion Manahan, Solo.

Kehadiran Spartacks, menjadi pemompa semangat bagi tim Semen Padang.

Kehadiran Spartacks melengkapi menjadi empat kelompok suporter yang hadir ke Stadion Manahan setelah sebelumnya telah hadir lebih dulu kelompok suporter Deltamania (Deltras Sidoarjo), Boromania (Persibo Bojonegoro) dan beberapa orang dari Jayapura yang tentu saja menjadi pendukung tim Persiram Raja Ampat.

Datang dari berbagai kota, Spartacks dipertemukan di kota Solo.

Meski tim Semen Padang mendapat jadwal bertanding pada malam hari, namun puluhan suporter Spartacks ini sudah berada di kompleks Gelora Manahan Solo, sejak siang hari. Selain datang langsung dari kota Padang, umumnya mereka juga datang dari berbagai penjuru kota di pulau Jawa seperti Jakarta, Malang dan Bandung.

Spartacks, Deltamania dan Pasoepati saling kondusif di stadion Manahan, Solo.

Mengenakan seragam suporter berwarna merah, syal dan membawa beberapa spanduk yang menunjukkan identitas dirinya, kelompok suporter pendukung tim Kabau Sirah (julukan tim Semen Padang) ini ternyata juga tidak mau kalah pamor begitu saja dari kelompok suporter Deltamania Sidoarjo yang datang memboyong sekitar 2.000 orang ke kota Solo maupun Boromania Bojonegoro yang datang dengan 35 bus dan armada pribadi berisi sekitar 5.000 orang suporter.

Meski harus berada di dalam satu kompleks, baik kelompok suporter Spartacks, Boromania, Deltamania dan suporter tim Persiram tetap dapat menjaga situasi yang sangat kondusif di kota Solo, khususnya di area kompleks Gelora Manahan yang menjadi area utama dari pagelaran semifinal Liga Joss Indonesia, kemarin sore.

-onengisme-

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Senin, Nasib Persis Solo di Grup 1 Ditentukan

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BERBURU BOMBER HAUS GOL?

PERSIS SOLO

Widyantoro, Karakternya Istimewa

PERSIS SOLO

Persiapan Mepet, Rawan Krisis Finansial

PERSIS SOLO

Persis Memburu Poin di Laga Tandang Terakhir

PERSIS SOLO

Duet Ferry-Yanuar, Memberi Harapan di Lini Depan

Opini

PERSIS SOLO TAMPIL CIAMIK, BERIKUT ANALISANYA

PERSIS SOLO

Sinyal Merah Untuk Roberto Kwateh