Home / PERSIS SOLO

Selasa, 28 Mei 2013 - 19:50 WIB

Persis vs Persekap, Bermodal Kolaborasi Pemain Dengan Suporter

Pasoepati

Suntikan moral luar biasa hebat yang diberikan Pasoepati nampaknya tidak akan disia-siakan oleh para pemain Persis Solo kala mereka harus meladeni sang pemuncak klasemen Grup 2, Persekap Pasuruan, Rabu (29/5) sore di Stadion Manahan Solo dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Meskipun hanya menjalani persiapan yang mepet, namun para pemain Persis berjanji akan bermain allout dan tidak ingin memberikan kekecewaan terhadap suporter setianya tersebut. Target kemenangan pun tetap dipatok oleh Ferryanto dkk saat menjamu Persekap Pasuruan.

“Semangat dari pemain dan semangat luar biasa yang diberikan Pasoepati akan menjadi kekuatan lebih bagi kami, semoga hasilnya maksimal,”ujar Ferryanto, striker Persis Solo yang sudah menyumbangkan 5 gol di awal musim ini.

Senada dengan Ferry, pelatih Persis Solo, Widyantoro pun juga tidak ingin mengecewakan Pasoepati dan tetap menginstruksikan anak asuhnya bermain allout guna meraih kemenangan. Absennya Andrid Wibawa pun sudah diantisipasi Wiwid dengan menyiapkan pemain pengganti yang dirasa cocok dengan skema menyerang yang selama ini diterapkan pelatih asal Magelang tersebut.

“Andrid dan Yunet tidak bisa bermain, kita akan siapkan penggantinya. Pemain yang paling siap yang akan kita mainkan besok sore,”terang Wiwid ketika dihubungi PasoepatiNet, Selasa (28/5) siang.

Disinggung tentang kekuatan tim Persekap Pasuruan yang didominasi pemain muda dengan skill mumpuni, Wiwid menyatakan dirinya sudah mengamati permainan tim yang diasuh Rudy Keltjes tersebut.

“Saat mereka (Persekap) melawan PPSM saya sempat melihat permainan mereka, pemain Persekap didominasi eks tim PON Jatim dan Kaltim. Mereka bermain mengandalkan kecepatan pemain mudanya, dan kita akan mengantisipasinya,”lanjut Wiwid.

Namun Wiwid menyatakan dirinya sudah siap menghadapi kekuatan pemain muda Persekap, dirinya pun tetap optimis para pemainnya bisa bermain sesuai strategi yang dirancangnya.

“Ini partai kandang, targetnya tetap menang. Soal strategi tentu akan ada perubahan dari biasanya. Mohon dukungan dari Pasoepati agar bisa meraih kemenangan.”pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

MANAJEMEN PERSIS SOLO KULONUWUN KE POLDA DIY

PERSIS SOLO

Evaluasi Persis Juga Mengarah Ke Manajemen

PERSIS SOLO

Pagi Ini Tim Persis Bertolak Ke Madiun

PERSIS SOLO

Satu Poin di Laga Perdana Divisi Utama

PERSIS SOLO

Pagi Ini Solo FC Bertolak Ke Denpasar

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Bersiap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

BERMAIN BURUK, NAMUN SUKSES KALAHKAN BLITAR UNITED

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Gasak UNS Tiga Gol Tanpa Balas