Home / Persis Jr

Sabtu, 12 November 2011 - 05:09 WIB

Persis jr, Optimis Menang di Laga Semifinal Pertama

Persis Solo Junior akan ditantang tamunya Persibas Banyumas di babak semifinal kejuaraan sepak bola kelompok umur 18 tahun (KU-18). Pertandingan itu sendiri akan berlangsung Sabtu (12/11) sore di stadion Sriwedari Solo. Persis Junior diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Chandra Waskito sangat optimis Persis Solo akan bisa mengalahkan Persibas Banyumas di laga semifinal.

Bermain di kandang sendiri, Persis Junior tak hanya dituntut untuk menang, melainkan juga harus memenangi pertandingan dengan banyak gol. Jika target tersebut bisa terwujud, maka akan memudahkan langkah Persis ketika nanti bertandang ke Banyumas di pertandingan kedua.

Namun persiapan Persis Junior dalam menghadapi pertandingan semifinal sedikit terganggu menyusul kondisi penyerangnya, Chandra “Kito” Waskito, yang tengah dilanda sakit demam.

Meski demikian, Chandra pun tetap menaruh harapan bahwa dirinya tetap akan dapat tampil di laga semifinal. Ia juga mengaku optimis bahwa timnya bakal memenangkan pertandingan.

“Persiapan saya menghadapi laga semifinal, yang jelas saya bisa sembuh dulu karena sekarang saya sedikit mengalami demam. Tapi target saya di pertandingan nanti ya tim menang agar bisa lolos ke tingkat nasional. Secara pribadi, saya ingin memberikan kontribusi terbaik untuk tim Persis,” ujar Chandra Waskito, Jumat (11/11) siang.

Senada dengan Chandra, top skor Persis Solo yakni Rahman “Bebek” Purwanto, juga mengungkapkan optimismenya terhadap pertandingan melawan Persibas.

Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku sudah dalam kondisi prima dan siap bermain. Targetnya pun sangat meyakinkan, yakni bisa memenangkan pertandingan.

“Alhamdulillah saya siap bermain, kondisi saya sudah benar-benar fit. Untuk target, ya harus bisa memenangkan pertandingan dan sapu bersih semifinal. Saya tidak memandang siapa lawan, yang penting tim saya dalam kondisi siap dan kompak. Saya ingin bermain bagus di pertandingan semifinal dan masalah gol, saya ingin mencetaknya sebanyak-banyaknya,” kata Rahman Purwanto, penuh keyakinan diri.

Secara khusus, Rahman juga meminta kepada suporter Pasoepati agar bisa lebih banyak hadir ke stadion. Dukungan besar Pasoepati tentu saja sangat diharapkan Rahman dan kawan-kawan dalam pertandingan melawan Persibas nanti.

“Saya menginginkan banyak dukungan dari Pasoepati di stadion agar saya dan teman-teman bisa lebih percaya diri. Dengan dukungan dari Pasoepati, kita juga bisa lebih bersemangat dalam menghadapi lawan,” pungkasnya.

#Kick Off pukul 15.00 WIB | Harga tiket pertandingan Persis jr – Persibas jr adalah Rp. 5.000,-

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Piala Suratin : Stadion R.Maladi Kandang Tunggal

Persis Jr

Persis Jr Targetkan Kemenangan di Awal Kompetisi

Persis Jr

Di Jamu Persibas, Persis Jr Bermain Aman

Persis Jr

Menang atas PSIK Klaten, Persis Solo Penuhi Target

Persis Jr

Persis Tantang PSIM di Laga Pembuka

Persis Jr

Lima Gol Persis jr Kandaskan Perlawanan Persiharjo

Persis Jr

Dukung Persis Yunior, Pasoepati Siap Nglurug Sidoarjo

Persis Jr

Bonus Untuk Prestasi Junior