Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 Februari 2011 - 09:35 WIB

Pasoepati Ke Jakarta Dukung Revolusi PSSI

Menyusul aksi di kantor PSSI Jakarta, ratusan Pasoepati Kamis petang kemarin berangkat ke Jakarta dengan menggunakan Kereta Api Senja Bengawan dari Stasiun Jebres. Mereka menyatakan akan bergabung dengan ribuan supporter lain yang sudah lebih dulu di Jakarta untuk menuntut revolusi PSSI.

Sekitar 250 orang Pasoepati ini berangkat secara bersama-sama dengan menggunakan KA Senja Bengawan jurusan Solo-Jakarta dari stasiun Jebres. Sebelum berangkat sejumlah supporter terlihat membentangkan spanduk dan menyanyikan lagu-lagu penolakan terhadap kepemimpinan Nurdin Halid.

Keberangkatan mereka ke Jakarta menurut koordinatornya Prapto koting dilakukan untuk memberikan dukungan bagi ribuan supporter lain yang sedang menggelar aksi menuntut revolusi PSSI di Jakarta. Rencananya lebih dari 500 Pasoepati akan berangkat dari Solo ke Jakarta secara bertahap.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan dengan kereta api Senja Bengawan ratusan supporter ini diminta untuk melepaskan berbagai atributnya. Tindakan tegas juga akan dilakukan oleh pihak pt kai jika mereka melakukan pelanggaran seperti tidak mempunyai tiket mengganggu ketertiban di kereta membuat kerusakan dan sebagainya.(SN/Oz)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Setelah Tanda Tangani Kontrak, Pemain Optimis Lanjutkan Tren Kemenangan

PERSIS SOLO

Joko Prayitno, Seleksi di Sleman Namun Deal di Solo

PERSIS SOLO

Ferry Anto Resmi Berbaju PSS Sleman Musim Depan

PERSIS SOLO

GIBRAN INGIN TURNAMEN PIALA WALIKOTA SOLO DIGELAR

PERSIS SOLO

Selamat Jalan Diego Mendieta

PERSIS SOLO

Pasoepati di Tribun Timur, Pasoepati.Net Distribusikan Tiket

PERSIS SOLO

Ferryanto: Minggu, Kami Akan Bermain Ekstra Semangat

PERSIS SOLO

Manajemen Masih Sisakan Empat Slot Pemain Baru