Home / PERSIS SOLO

Rabu, 30 Januari 2013 - 08:10 WIB

[Video] Mayor Haristanto: Jangan Mau Jadi Suporter Kumal

pasoepati

Pasoepati, harus menjadi lebih dewasa seiring bertambahnya usia

Menjelang hari jadinya yang ke-13 pada awal februari mendatang, suporter militan asal Solo, Pasoepati mendapat wejangan berharga dari salah satu pendirinya, Mayor Haristanto. Meskipun sudah jarang nampak di Stadion Manahan atau acara Pasoepati, namun sosok yang mempopulerkan jargon From Solo With Love ini masih memperhatikan sepak terjang Pasoepati.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan PasoepatiNet, salah satu sisi yang menjadi sorotan mayor adalah tentang kekompakan Pasoepati saat mendukung tim kesayangannya di Stadion Manahan, termasuk keiklasan menggunakan kaos merah kebanggaan Pasoepati.

“Kalau saya ingin suporter Pasoepati menjadi lebih santun, menarik, atraktif tapi tetap santun dan memakai atribut rapi dengan style Pasoepati. Apalagi kan sekarang banyak anak kecil yang datang ke stadion, kita kasih contoh yang baik ke mereka. Jangan mau jadi suporter kumal,”ungkap Mayor.

Tak hanya itu, Mayor juga berharap agar Pasoepati terus melakukan koreksi agar bisa menjadi contoh bagi suporter lain serta menjadi kebanggaan masyarakat Surakarta.

“Jaga nama baik Pasoepati, jangan sampai apa yang sudah dilakukan selama lebih dari sepuluh tahun ini malah akhirnya jadi sia-sia karena kita tidak mau menjaga kelakuan,” harap Mayor.

Berikut wawancara PasoepatiNet dengan Mayor Haristanto yang kami sajikan melalui sebuah rekaman video.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time: PPSM 2 – 3 Persis Solo

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Batal Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Meski Menang, Fisik Pemain Masih Belum Optimal

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Terlempar Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Bimo Putranto, Pasoepati Kawal Konggres PSSI

PERSIS SOLO

Tiga Laga Tanpa Atribut Suporter Sudah Terlewati

PERSIS SOLO

Penampilan Vilalba kembali Belum Maksimal