Home / PERSIS SOLO

Kamis, 9 Februari 2012 - 23:49 WIB

Jokowi : Selamat Ulang Tahun Pasoepati

Kamis (9/2) malam, bertempat di Pendapi Gede komplek Balai Kota Surakarta, suporter Pasoepati merayakan ulang tahunnya yang ke-12.

Walikota Solo, Jokowi hadir dalam perayaan ulang tahun Pasoepati

Dalam acara yang di hadiri oleh seribuan anggota Pasoepati tersebut, nampak Presiden Pasoepati Bimo Putranto beserta jajaran pengurus DPP Pasoepati serta perwakilan tamu undangan dari Persis LPIS maupun tim  Persis BLI.

Dari tim Persis LPIS hadir hampir semua pemainnya termasuk pelatih Junaidi, sementara dari tim Persis BLI hadir pelatih Didik Listiyanto bersama paulus Haryoto dan Yoscha Herman.

Tak kalah dahsyat adalah hadirnya tamu undangan spesial yang membuat perayaan ulang tahun Pasoepati ke-12 menjadi berkesan adalah hadirnya Walikota Solo, Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Walikota Solo yang akrab dipanggil dengan Jokowi ini  berpesan agar Pasoepati tetap menjaga kesantunan sebagai ciri khas orang Solo dan tetap menjaga kondusifitas kota Solo.

“Selamat ulang tahun pasoepati yang ke-12, semoga pasoepati menjadi suporter yang ramah dan santun. Pasoepati harus membuat kota Solo menjadi semakin nyaman dan kondusif. Jaga kerukunan dan perdamaian” ujar Jokowi.

Acara ulang tahun Pasoepati sendiri berjalan meriah, Presiden Pasoepati, Bimo Putranto yang memimpin langsung acara tersebut nampak berbahagia dengan antusias anggotanya yang hadir memenuhi komplek Balaikota Surakarta.

Bimo Putranto, bersiap memotong kue ulang tahun Pasoepati

Kepada anggotanya, Bimo berpesan agar anggota Pasoepati lebih menonjolkan sisi kreatif suporter dalam mendukung tim kesayangannya dan menghindari aksi anarkisme suporter.

“Suporter kini sudah tumbuh dewasa maka kita ingin menonjolkan sisi kreatifitas kita dan meninggalkan bahkan membuang jauh perselisihan yang ada dengan menyebarkan virus perdamaian,” ujar Bimo.

Selamat Ulang tahun ke-12 Pasoepati, Sebarkan virus perdamaian. Tegas dalam bersikap dan bertanggung jawab dalam bertindak. Salam Edan Tapi Mapan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Fasilitas Stadion Belum Layak, Laga Persbuol – Persis Solo Di Tunda

PERSIS SOLO

Persis Solo di Gembosi? Berikut Rentetan Sanksi Dadakan Komdis Pssi terhadap Persis Solo

Statistik Persis Solo

PESTA GOL KE GAWANG PERSIJAP, KAESANG: SOLO HARI INI ADEM

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS PSG PATI: JANGAN KASIH AMPUN, SIS!

PERSIS SOLO

Persis Berondong Gawang Persipur

PERSIS SOLO

Solo Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala AFF

PERSIS SOLO

KAESANG: SEMOGA BISA MASUK FINAL DAN JUARA

PERSIS SOLO

Ramadhan, Latihan tetap Jalan