Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 6 April 2019 - 10:20 WIB

MANAJER BARU PERSIS SOLO RASA MUSIM LALU

Usai memberhentikan Langgeng Jatmiko dari posisi manajer Persis Solo, manajemen langsung bergerak cepat menghadirkan penggantinya. Namun alih-alih mencari sosok yang lebih mumpuni, eks manajer Persis Solo musim 2018, Setiawan Muhammad kembali ditunjuk.

Setiawan “Iwan” Muhammad bukan orang baru di sepakbola Solo. Pengusaha batik asal Laweyan tersebut cukup lama menggeluti sepakbola usia remaja di Kota Bangawan. Namun kiprahnya di Persis Solo tidaklah mentereng, Bersama Agus Yuwono, musim lalu Iwan gagal membawa Persis Solo lolos dari penyisihan grup barat dan gagal menghantarkan Persis Solo ke fase delapan besar.

Baca Juga   Widyantoro Targetkan Pemulihan Kebugaran Pemain

Kini, dua nahkoda Persis Solo yang “gagal” menghadirkan prestasi musim lalu itupun kembali dipercaya manajemen untuk menahkodai Persis Solo pada kompetisi Liga 2 tahun 2019.

Lantas apa alasan manajemen? “Persis Solo akan berhomebase di Stadion Wilis, Madiun dan dipilihnya Setiawan Muhamad karena yang bersangkutan sudah pernah menjadi manajer saat Persis Solo berhombase di Madiun, jadi tidak perlu adaptasi dari awal” ujar Dedy M Lawe, sekjen Persis Solo.

Baca Juga   Duet Kampung Sewu Menggila di Stadion Manahan

Iwan sendiri mengaku akan bekerja semaksimal mungkin dengan jabatan yang diembannya di musim ini. Dirinya akan berkoordinasi dengan Agus Yuwono terkait arah pembentukan tim yang sudah memulai latihan sejak awal bulan ini.

“ya nanti seperti apa yang sudah dilakukan dulu, bisa fokus untuk tim, Persis Solo musim 2019 ini lebih fresh semua dari pelatih sampai pemainnya, semoga kedepannya lebih bisa saling bersinergi agar bisa membawa Persis Solo ke Liga 1” ujar Iwan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs Persip Pekalongan: Hanya Satu Kata, Menang!

PERSIS SOLO

Evaluasi Kinerja Tim, Lini Depan Dapat Perhatian Khusus

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Sragen United vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Hari Ini, Manajemen Janjikan Negosiasi ke Pemain

PERSIS SOLO

FX Rudy: Tanpa Suporter, Sepakbola Di Lapangan Bagaikan Bermain Di Kuburan

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Kembali Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Manajemen Masih Sisakan Empat Slot Pemain Baru

PERSIS SOLO

Widyantoro Sambut Baik Wacana Trofeo Persis Solo