Home / PERSIS SOLO

Rabu, 9 Maret 2011 - 19:25 WIB

Persis Solo Tertahan

 

Trend positif Persis Solo gagal berlanjut di pertandingan melawan PSCS Cilacap, Rabu (9/3) sore. Kemenangan atas Persikab Kabupaten Bandung beberapa hari lalu, tak menular di pertandingan hari ini. Skor imbang 0-0 menutup laga antara Persis Solo dan PSCS Cilacap di stadion Manahan.

Di babak pertama, sebenarnya Persis bermain baik. Tekanan demi tekanan terus digulirkan anak-anak Samber Nyawa ke lini belakang PSCS yang dikomando oleh Guy Harve Mahop. Duet Robi Fajar dan  Ibrahim Ibnu di lini serang Persis terbukti mampu beberapa kali membahayakan pertahanan tim tamu. Sebaliknya bagi PSCS, tim berjuluk laskar Nusa Kambangan ini beberapa kali menerapkan serangan balik. Namun berjalannya 45 menit di babak pertama,kedua tim masih saja gagal mengukir gol.

Pada babak kedua, pertandingan terpaksa dilangsungkan di bawah guyuran hujan deras. Pertandingan pun berlangsung menjadi sangat berat untuk kedua tim. Seharusnya Persis bisa saja unggul melalui tendangan bebas dari Bayu Pradana. Namun sayang, tendangan terarahnya berhasil diblok oleh kiper PSCS, Handoyo. Hingga pertandingan berakhir, skor kaca mata menutup laga sore tadi.

Asisten pelatih PSCS Cilacap M. Yahya, menilai bahwa pertandingan dirusak oleh hujan yang turun sangat deras. Namun ketika diminya komentarnya tentang jalannya pertandingan, ia mengakui bahwa PSCS kalah di lini tengah. “Hanya saja pertandingan tidak jadi indah karena cuaca hujan. Dan kami sangat menyayangkan dengan keputusan wasit yang terlalu obral kartu, terutama kartu merah kepada pemain kami. Persis Solo juga bermain bagus dan kami kalah di sektor gelandang. Pemain gelandang Persis bermain sangat bagus dalam pertandingan ini,” ujar M. Yahya seusai pertandingan.

Sementara itu asisten Manajer Persis Solo Sapto JP, juga mengomentari tentang  cuaca buruk yang mewarnai pertandingan sore tadi. “Anak-anak sudah bekerja maksimal meski target 3 poin gagal terwujudkan. Permainan anak-anak menjadi kurang berkembang karena cuaca hujan,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tandang ke Banyumas, Laskar Sambernyawa Hanya Raih Satu Poin

PERSIS SOLO

Harga Tiket Naik, Pemasukan Panpel Mencapai 190 Juta

PERSIS SOLO

Redam Dualisme, Rudy Larang Persis Ikut Turnamen Pra Musim

PERSIS SOLO

Kalah dari PSIS, Catenaccio ala Aris Budi Belum Maksimal

PERSIS SOLO

Pasoepati Ingin Persis Solo Lebih Baik

PERSIS SOLO

Jokowi, Dana Untuk PERSIS kemungkinan Ada

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Pemain Australia Bermain di Indonesia

PERSIS SOLO

Harga Tiket Uji Coba Persis Solo vs UiTM Malaysia