Home / PERSIS SOLO

Jumat, 17 Januari 2014 - 22:00 WIB

Lampu Hijau Untuk Diego Santos

diego santos

Keinginan kuat yang diperlihatkan gelandang asal Brasil, Diego Santos untuk kembali mengikuti seleksi di Persis Solo akhirnya mendapat sambutan positif dari pengurus Persis Solo.

Setelah mendapat rekomendasi dari pelatih Persis Solo, Widyantoro yang optimis bisa menangani peringai Santos yang dinilai terlalu emosional, manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto pun akhirnya memberi lampu hijau bagi pemain berkepala plontos tersebut.

“Setelah berembug dengan tim pelatih dan pengurus, Diego Santos diberi kesempatan untuk mengikuti proses seleksi lagi. Senin depan dia mungkin sudah hadir mengikuti seleksi,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Jum’at (17/1) malam.

Wiwid menambahkan, kembalinya Diego Santos tidak lantas membuat dirinya akan otomatis direkrut Persis Solo, pengurus hanya memberikan kesempatan kepada pemain tersebut untuk mengikuti seleksi ulang.

“Dilihat dulu nanti perkembangan Santos saat mengikuti seleksi, kalau baik ya bisa direkomendasikan ke manajemen,”lanjut Wiwid.

“Yang terpenting Santos hadir di seleksi dulu, buktikan kemampuan dan komitmennya untuk merubah emosinya yang emosional.”pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Terus Persiapkan Tim Hadapi Laga Perdana

PERSIS SOLO

Marak Aksi Pelemparan dari Suporter, Javier Roca Angkat Bicara

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Gajian Tepat Waktu

PERSIS SOLO

Melawan Medan Chiefs, Solo FC Bermain Imbang

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Widyantoro Pilih Persis Solo

PERSIS SOLO

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

PERSIS SOLO

Ndubuisi Bermain Sebagai Striker

PERSIS SOLO

Cedera, M Wahyu Absen di Ciamis