Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 7 Agustus 2010 - 01:08 WIB

Kudus Waspadai Nova, Yanuar dan Kancil

Persiku Kudus secara terang-terangan menyatakan waspada terhadap ketiga pemain Persis Solo diantaranya Nova Zaenal, Yanuar Ruspuspito dan Eko “Kancil” Budi Santoso saat kedua tim bentrok pada penentuan “laga final” babak Play Off hari Ahad (8/8) besok.

Ketiga pemain tersebut memiliki kecepatan dan sangat berpengaruh terhadap nyawa permainan dari Persis Solo termasuk saat meluluh lantahkan Persires Rengat 3-0 pada partai pertama (3/8).

Nova Zaenal adalah kreator serangan Persis Solo di lini tengah. Ditemani oleh Kancil menjadi jembatan untuk Yanuar Ruspuspito dan Ferry Anto di lini depan. Nova dan Yanuar bahkan menjadi pencetak gol kemenangan pada pertandingan pertama Persis Solo. Sedianya, Persis Solo bisa mencetak lebih dari tiga gol saat melawan Persires tempo hari lalu jika mereka bisa memanfaatkan beberapa peluang yang terbuang menjadi gol.

Tim dari kota kretek tersebut sadar bahwa kekuatan Persis Solo ada di atas Persires Rengat yang kemarin (5/8) mereka taklukkan 5-1. Untuk itu, Persiku dipastikan akan memberikan perhatian lebih kepada tiga pemain Persis Solo tersebut. Bahkan pengawasan super ketat akan dilakukan sepanjang pertandingan. “Tiga pemain asing Kamerun kami yaitu Cristian Bekatal, Owang Abong dan Kamga Jean telah siap bertempur. Tidak ada pemain kami yang menderita cedera. Kami hanya kelelahan setelah melakoni pertandingan melawan Persires Rengat kemarin sore (5/8). Yang pasti Nova, Yanuar dan Eko akan kami awasi sepanjang pertandingan”, jelas pelatih Persiku Hidayat.

(Babhe / Foto: Babhe)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aksi Pasoepati Peduli Terkumpul Rp. 6,5 Juta

PERSIS SOLO

Dengan Empat Gol, Persis Tundukan Persibangga

PERSIS SOLO

Ditantang Macan Tidar, Persis Solo Kejar Target Kemenangan

PERSIS SOLO

BLI Pastikan Persis Turun Kasta

PERSIS SOLO

Minggu Ini, Fokus Peningkatan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

BERMAIN BURUK, NAMUN SUKSES KALAHKAN BLITAR UNITED

PERSIS SOLO

Menang Besar, Wiwid Tetap Lakukan Evaluasi

PERSIS SOLO

PERAYAAN PERSIS SOLO JUARA, WALIKOTA: TAHAN DIRI DULU