Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 1 Desember 2012 - 08:20 WIB

Robby Fajar Berlabuh Di PSIS Semarang

Lambatnya pergerakan manajemen Persis Solo dalam membentuk tim untuk kompetisi musim depan membuat sejumlah pemain memilih hengkang meninggalkan tim kebanggaan masyarakat kota Solo tersebut.

Setelah sejumlah pilar tim Persis Solo LPIS berlabuh ke tim lain, kini penyerang muda berbakat asal Solo yang selama dua musim terakhir menjadi tulang pungung tim Persis Solo, Robby Fajar akhirnya resmi berkostum tim Mahesa Jenar pada kompetisi musim depan.

Penyerang yang akrab dipanggil Batoum ini akan membela tim PSIS Semarang bersama eks pemain Persis Solo lainnya, Daru Tri Laksono yang sudah menyatakan resmi bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Semarang tersebut.

“Benar saya sudah resmi bergabung dengan PSIS Semarang untuk kompetisi musim depan,” jelas Batoum ketika dihubungi PasoepatiNet, jumat (30/11) malam.

Dengan bergabungnya Batoum ke PSIS tentu jajaran manajemen Persis Solo harus mencari pengganti yang sepadan kualitasnya mengingat pemain ini mempunyai kemampuan menyerang diatas rata-rata pemain lokal.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu UiTM FC

PERSIS SOLO

Persis Berpeluang Hapus Rekor Buruk di Bandung

PERSIS SOLO

Kalahkan Persip Pekalongan, Laskar Sambernyawa Raih Kemenangan Perdana

PERSIS SOLO

[Statistik] Rapor Merah Lini Belakang Persis Solo

PERSIS SOLO

Melawan Persik Kediri menjadi Laga Krusial Bagi Villalba

PERSIS SOLO

STADION MANAHAN BOLEH DIGUNAKAN PERSIS SOLO, INI SYARATNYA

PERSIS SOLO

Vilalba Siap Jalani Debut Saat Persis Hadapi PSS Sleman

PERSIS SOLO

Soler Optimis Bisa Cetak Gol Lagi