Home / PERSIS SOLO

Selasa, 1 April 2014 - 00:56 WIB

Kondisi Fisik Pemain Persis Solo Alami Peningkatan

PERSIS DI SRIWEDARI

Dua pekan menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama 2014, kondisi fisik para pemain Persis Solo mengalami peningkatan kebugaran.

Ya, usai melakoni sejumlah rangkaian agenda latihan fisik, Akbar Riansyah dkk saat ini berada dalam kondisi fisik yang siap untuk diterjunkan dalam kompetisi kasta kedua di Indonesia yang dikenal keras tersebut.

“Ada peningkatan kondisi kebugaran pemain, meskipun belum maksimal namun sudah siap kalau diterjunkan di kompetisi,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Di sisa waktu persiapan yang hanya menyisakan dua pekan, Widyantoro masih terus memberikan menu latihan fisik yang dikombinasikan dengan latihan teknik maupun strategi bermain.

Pelatih asal Magelang tersebut mulai menerapkan disiplin tinggi kepada para pemainnya agar latihan yang diberikan bisa membuahkan hasil yang maksimal di kompetisi resmi.

“Sengaja latihan saya pilih agak siang agar fisik pemain bisa lebih maksimal lagi. Semua pemain harus mau kerja keras demi tim,”tandasnya.

Di sisi lain, Persis Solo akan melakoni laga uji coba di kandang Madiun Putra, Rabu (2/4/2014) sore di Stadion Wilis Madiun. Laga uji coba tandang tersebut akan dimanfaatkan Persis Solo untuk memanfaatkan skema permainan laga tandang yang coba dimantapkan tim pelatih Persis Solo menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama 2014.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Tergabung Dalam Grup II Kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto, Prioritaskan Bermain Di Persis Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persiba Bantul (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Junaidi Berharap Dua Legiun Asingnya Bisa Segera Dimainkan

PERSIS SOLO

Dua Gol Roca dan Ndubuisi Bawa Persis Ungguli PSS Sleman di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Persis vs Persewon, Wajib Menang di Kandang

PERSIS SOLO

Persis Solo Lolos Verifikasi Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

Riedle Larang pemain Timnas Konsumsi Gorengan