Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Selasa, 3 April 2018 - 09:59 WIB

JAFRI SASTRA MAKSIMALKAN LAGA UJI COBA LAWAN BLITAR UNITED

Kesempatan uji coba menghadapi Blitar United, Rabu (4/4/2018) sore di Stadion Manahan,  benar-benar dimanfaatkan secara maksimal oleh pelatih Persis Solo, Jafri Sastra. Hal tersebut disampaikan oleh Jafri Sastra pada awak media.

“Lawan Blitar United adalah moment yang bagus bagi saya dan anak-anak juga setelah lama kita berlatih, akan banyak catatan usai pertandingan untuk evaluasi,”ujar Jafri Sastra.

Ya, minimnya kesempatan beruji coba memang menjadi masalah tersendiri bagi pelatih asal Payakumbuh tersebut selama menangani Persis Solo, uji coba away menghadapi Persijap Jepara sebagai ajang latih mental bagi pemain pun sudah dipastikan batal.

Kondisi Tri Handoko cs menjelang uji coba menghadapi Blitar United dalam keadaan prima. Jafri mengaku akan memainkan semua pemain yang ingin dicobanya untuk mengetahui sejauh mana para pemainnya memahami taktik bermain yang dirancangnya.

“Saya akan mlihat semuanya, dari sisi taktik, fisik, teknik, mental dan strategi. Sepakbola kan begitu, dan juga saya lihat individu pemain saat bertanding,”tambah Jafri.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

8 November, Persis Solo Agendakan Uji Coba Lawan Persiraja

PERSIS SOLO

Suryo Agung: Saya Ingin Bermain Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

[Statistik] Persis Solo vs Mitra Kukar

PERSIS SOLO

Persis Solo Lolos Verifikasi Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

Ferryanto dan Tinton Bawa Persis Solo ungguli Persitema di Babak Pertama

PERSIS SOLO

KEJELIAN WIDYANTORO MEMBACA SKEMA SERANGAN PSS SLEMAN

PERSIS SOLO

Aji Santoso Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Hadapi Laga Pembuka, Persis Solo Terus Matangkan Persiapan Tim