Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Selasa, 3 April 2018 - 09:59 WIB

JAFRI SASTRA MAKSIMALKAN LAGA UJI COBA LAWAN BLITAR UNITED

Kesempatan uji coba menghadapi Blitar United, Rabu (4/4/2018) sore di Stadion Manahan,  benar-benar dimanfaatkan secara maksimal oleh pelatih Persis Solo, Jafri Sastra. Hal tersebut disampaikan oleh Jafri Sastra pada awak media.

“Lawan Blitar United adalah moment yang bagus bagi saya dan anak-anak juga setelah lama kita berlatih, akan banyak catatan usai pertandingan untuk evaluasi,”ujar Jafri Sastra.

Ya, minimnya kesempatan beruji coba memang menjadi masalah tersendiri bagi pelatih asal Payakumbuh tersebut selama menangani Persis Solo, uji coba away menghadapi Persijap Jepara sebagai ajang latih mental bagi pemain pun sudah dipastikan batal.

Kondisi Tri Handoko cs menjelang uji coba menghadapi Blitar United dalam keadaan prima. Jafri mengaku akan memainkan semua pemain yang ingin dicobanya untuk mengetahui sejauh mana para pemainnya memahami taktik bermain yang dirancangnya.

“Saya akan mlihat semuanya, dari sisi taktik, fisik, teknik, mental dan strategi. Sepakbola kan begitu, dan juga saya lihat individu pemain saat bertanding,”tambah Jafri.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Ditahan Garuda Lumintu 1-1

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo Banyak Diminati Pemain

PERSIS SOLO

PEMAIN BARU PERSIS SOLO? RAHASIA!

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, PERSIS SOLO PUNYA CAFE

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu Persiku Kudus

PERSIS SOLO

PENUHI JANJI MUSIM LALU, MANAJEMEN BENTUK SINERGI AKADEMI SAMBERNYAWA

PERSIS SOLO

Persis Solo Serius Ikuti Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia?

PERSIS SOLO

Badai Cedera Hantui Laskar Sambernyawa