Home / PERSIS SOLO

Senin, 7 Maret 2011 - 11:34 WIB

Solo FC Targetkan 1 Poin Di Bali

Laskar Jatayu Solo FC akan melakoni laga tandang berat saat meladeni tuan rumah Bali De Vata FC sore (7/3) nanti di Stadion Dipta Gianyar bali. Anak asuh pelatih Branko Babic ini di tagertkan meraih satu poin danĀ  harus kehilangan 2 pemain pilar di lini tengah dan depan, Stevan racic dan Pitono harus absen di laga sore nanti.

Zarko Lazetic, Di Andalkan Branko babic saat meladeni tuan rumah Bali De vata FC

Absenya Stevo jelas berpengaruh pada agresivitas lini depan Solo FC, penyerang jangkung ini harus absen setelah menderita cidera engkel. Pitono yang biasa bermain di posisi winger juga terpaksa absen setelah menerima kartu merah saat tandang ke Minangkabau pekan lalu.

Namun absenya dua pemain pilar tersebut telah di antisipasi oleh pelatih Branko babic termasuk dengan menumpuk banyak pemain di lini tengah dan mengoptimalkan Zarko LazeticĀ  di laga sore nanti. Babic sendiri akan mendampingi anak asuhnya di laga sore nanti.

Bali De vata sendiri terkenal tangguh bila bermain di laga kandang. Tim yang di tukangi pelatih asal belanda, Willy Scheepers, ini punya materi pemain yang merata di segala ini. Striker asing asal Iran Ali Parhizi dan Ilija Spasojevic (Montenegro) menjadi andalan tim tuan rumah untuk mencetak gol.(AN)

 

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

TIDAK ADA IJIN DARI POLRI, LIGA INDONESIA TERANCAM BATAL DIGELAR

PERSIS SOLO

Pasoepati Peduli Korban Merapi

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PS Bangka

PERSIS SOLO

Pasoepati Ingin Muscab Segera Terlaksana

PERSIS SOLO

Tiga Pilar Persis Masih Cidera

PERSIS SOLO

Inilah Jadwal Lanjutan Final Polda Jateng Cup

PERSIS SOLO

Format Kompetisi PSSI Berubah-ubah, Persiapan Klub Jadi Kacau

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis, Bermodal Semangat Tinggi