Home / PERSIS SOLO

Jumat, 22 Februari 2013 - 11:36 WIB

Imam Rochmawan Bersiap Ikuti Seleksi Persis Solo

Mantan gelandang Timnas U-23 yang sebelumnya dikabarkan sudah resmi memperkuat tim Persiba Bantul, Imam Rochmawan akhirnya memilih untuk pulang kampung.

Imam Rochmawan saat berduel merebut bola dengan Tinton Suharto di ajang Piala Indonesia 2012

Berita bergabungnya Imam mengikuti seleksi pemain Persis Solo disampaikan oleh sekretaris manajer Persis Solo, Heri Purnomo yang mengungkapkan bahwa sang pemain yang bersangkutan tidak menemui kata sepakat dengan Persiba, sehingga lebih memilih untuk kembali ke Persis Solo.

“Benar, imam akan segera bergabung mengikuti seleksi Persis Solo. Dia batal bergabung dengan Persiba karena tidak mau kontraknya dirasionalisasi,” ujar Heri Purnomo.

“Kita welcome dengan kedatangan Imam di tim ini, namun soal direkrut apa tidak, semua keputusan ada di tangan pelatih,” lanjutnya.

Ketika dihubungi oleh PasoepatiNet, Imam pun membenarkan bahwa dirinya lebih memilih untuk mengikuti seleksi di Persis Solo ketimbang menerima rasionalisasi nilai kontrak di Persiba Bantul.

“Nanti sore saya akan menjalani seleksi di Persis Solo, di Persiba saya tidak menemui kecocokan soal nilai kontrak,” terang Imam ketika dihubungi PasoepatiNet, Jum’at (22/2) pagi.

Hadirnya Imam Rochmawan bisa jadi akan membuat pelatih Widyantoro mempunyai stok gelandang yang lebih banyak. Seperti diketahui, Wiwid seringkali mengeluh kurangnya pemain tengah berkualitas di tim Persis Solo saat ini.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jadwal Laga Persis Junior Putaran Ke Dua Piala Suratin

PERSIS SOLO

Bimo Putranto – Maeda, Presiden dan Wapres Pasoepati 2010-2012

PERSIS SOLO

[Review] PSIR Rembang vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Laskar Sekaban Sambut Baik Kedatangan Pasoepati

Uji Coba

Lawan Timnas U-19, Widyantoro Prioritaskan Pemain Muda

PERSIS SOLO

Penampilan Tidak Membaik, Pemain Akan Dicoret Aris Budi

PERSIS SOLO

[Review] Uji Coba: Pemain Eks Porprov Solo Memberi Warna Tersendiri

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Brizuela ke Manajemen