Home / PERSIS SOLO

Minggu, 24 Juli 2022 - 17:11 WIB

HADAPI DEWA UNITED, JACKSEN YAKINI ANAK ASUHNYA SIAP FISIK DAN MENTAL

Laga perdana BRI Liga 1 2022 yang akan dilakoni Persis Solo ketika menjamu Dewa United FC bisa jadi akan menjadi indokator hasil laga Persis Solo di laga selanjutnya. Jika berhasil menang, mental para pemain Persis Solo diyakini akan semakin kuat menghadapi tekanan kompetisi Liga 1.

Bertemu di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/7/2022) sore, kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan menyerang sejak awal laga, seperti yang ditampilkan kala bersua di ajang Piala Presiden 2022.

Di kubu Persis Solo, sang gaffer, Jacksen Tiago, mengaku timnya sudah siap secara mental untuk melakoni laga perdana ini. Meski mendapatkan hasil minor di Piala Presiden 2022, namun mental para pemain cukup teruji kala bermain di luar Solo.

Baca Juga   PERSIS SOLO TANPA BETO GONCALVES SAAT BERJUMPA PSCS CILACAP

Dua hasil laga tandang pra musim yang dilakoni Persis Solo memperoleh sekali kemenangan dan sekali hasil seri, yakni ketika bertandang ke kandang Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

“Bermain di luar kendang bukan lah masalah. Tidak akan ada permasalahan mental bagi para pemain,” ungkap Jacksen.

Agresifitas Messidoro dan Zanadin Fariz diharapkan Jacksen mampu menutupi kurang produktifnya Gerard Artigas di lini depan. Namun, para pemain Persis Solo terbilang lihai dalam memanfaatkan set piece di area lawan, baik dari free kick maupun tendangan penjuru. Fabiano dan Jaime Xavier mempunyai keunggulan ketika melakoni duel udara.

Baca Juga   GIBRAN INGIN TURNAMEN PIALA WALIKOTA SOLO DIGELAR

Persis Solo dan Dewa United terakhir kalo bertemu di ajang Piala Presiden 2022, kala itu kedua tim harus puas berbagi hasil seri. Fabiano Beltrame menjadi pencetak gol Persis Solo melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan free kick Arapenta Poerba.

“Lini depan kita bukannya tidak bisa menciptakan peluang, hanya akurasi saja yang belum maksimal. Semoga besok bisa lebih memanfaatkan peluang dan kita bisa menikmati permainan, ” terang Jacksen.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

Laskar Sambernyawa Benamkan Lion XII

PERSIS SOLO

Hong Widodo, Angkat Motivasi Pemain

PERSIS SOLO

Hadapi PSPS, Tiket Laku Terjual 288 Juta

PERSIS SOLO

Mbom Julien, Nasibnya Segera Ditentukan

PERSIS SOLO

Panpel PPSM Tidak Memberi Kuota Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

PSIS vs Persis Solo, Imbang di Babak Pertama

PERSIS SOLO

HARI PERTAMA SELEKSI PEMAIN PERSIS SOLO, SEJUMLAH PEMAIN MEMBUAT TOMMY KEPINCUT

PERSIS SOLO

Perang Bintang Divisi II Persis Solo : Tim A Menangi Pertandingan