Home / PERSIS SOLO

Kamis, 17 Januari 2013 - 12:18 WIB

Ferry Anto Bimbang Tentukan Pilihan

Belum jelasnya pembentukan tim Persis Solo yang akan diterjunkan pada kompetisi Divisi Utama musim 2013 membuat sejumlah pemain lokal asli Solo mulai bimbang memikirkan nasibnya di tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

ferry anto

Ferry Anto, mulai memikirkan masa depannya di Persis Solo

Alhasil, eksodus pemain lokal Solo pun nampaknya hanya menunggu waktu. Setelah kepergian Robby Fajar ke tim Mahesa Jenar PSIS Semarang beberapa waktu lalu, Imam Rochmawan pun akhirnya memilih berkostum Persiba Bantul setelah pembentukan tim Persis juga belum menunjukan titik terang.

Kini, satu nama yang diberitakan santer akan hengkang adalah penyerang asal Kartasura yang menjadi idola Pasoepati, Ferry Anto Saputro. Meski secara terus terang memprioritaskan bermain untuk Persis, namun Ferry tidak menampik kemungkinan dirinya hijrah ke klub lain.

“Saya sangat mempriorotaskan bermain untuk Persis Solo, namun tim ini (Persis-red) belum ada kejelasan sama sekali. Saya menjadi bimbang dengan kejelasan nasib saya,” ujar Ferry ketika dihubungi PasoepatiNet, kamis (17/1) siang.

Dirinya tidak menampik jika ada beberapa klub yang serius untuk memakai jasanya di kompetisi musim ini, namun beberapa tim sudah ditolaknya karena hasratnya yang besar untuk tetap bisa bermain di Persis Solo.

“Ada beberapa klub yang serius menghubungi saya, ada yang sudah saya tolak tapi masih ada beberapa klub yang masih intens menghubungi dan membicarakan nominal kontrak. Namun dalam beberapa hari ini saya akan memutuskan tetap berkostum Persis atau pindah ke tim lain.”pungkas Ferry.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Loyalitas Pasoepati Untuk Timnas Indonesia

Uji Coba

Laskar Sambernyawa Benamkan Lion XII

PERSIS SOLO

Persis Solo Gilas Persemalra 4-1

PERSIS SOLO

Persis Genjot Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Tandang ke Rembang, Persis Pertahankan The Winning Team

PERSIS SOLO

RABU, MANAJEMEN MULAI KUMPULKAN PEMAIN

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Divisi Utama PSSI

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud