Home / PERSIS SOLO

Selasa, 30 Juni 2015 - 11:28 WIB

El Tigre Menjawab Keraguan

Disorot sudah mandul dan habis, bomber Persis Solo asal Kartasura, Ferryanto menjawab keraguan yang mengarah ke dirinya dengan torehan gol penting dalam Turnamen Polda Jateng 2015. Ya, 4 gol dari 3 laga yang dilakoninya, membuat Ferryanto “El Tigre” menjadi top skor sementara tim Persis Solo dengan 4 gol.

Sempat di parkir di awal turnamen, nama Ferryanto hanya menghiasi bangku cadangan di laga kandang dan tidak masuk line up di laga tandang. Pantang menyerah, kesempatan akhirnya datang dari pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo yang memberinya kesempatan bermain saat Persis Solo menjamu Persijap Jepara, gol tunggal El Tigre menghantarkan kemenangan Persis Solo di Stadion Manahan.

Diparkir kala Persis Solo bertandang ke Rembang, nama Ferryanto kembali menjadi salah satu aktor kemenangan Persis Solo di partai semifinal leg-1 kala Persis Solo menghadapi PSCS Cilacap, satu golnya di akhir laga membuat Persis Solo meraih kemenangan penting di kandang.

Di laga tandang, Ferryanto kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang saat dua golnya membantu Persis Solo mengalahkan tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 3-1. Alhasil, torehanya cukup menakutkan, selalu mencetak gol jika dimainkan.

 “Terima kasih untuk pelatih yang memberi saya kesempatan yang saya butuhkan untuk membuktikan diri, terima kasih untuk support yang selalu diberikan pasoepati dan teman-teman di lapangan,”ujar Ferryanto.

Statistik gol Ferryanto di ajang Piala Polda Jateng 2015:

Persis Solo vs Persijap Jepara (1 gol)

Persis Solo vs PSCS Cilacap (1 gol)

PSCS Cilacap vs Persis Solo (2 gol)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Inilah Daftar Pemain Yang Dibawa ke Kudus

PERSIS SOLO

KLARIFIKASI PERSIS SOLO TERKAIT PERNYATAAN MICHELLE KUHNLE

PERSIS SOLO

UJI COBA, PERSIS SOLO DIKALAHKAN PERSIB BANDUNG

PERSIS SOLO

Faktor Emosi Pemain menjadi Pemicu Kegagalan Persis

PERSIS SOLO

DITANYA PEMAIN INCARAN, JAFRI SASTRA: SAYA LIHAT DULU PEMAIN YANG ADA

PERSIS SOLO

Lima Pemain Tersisih Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Merahkan Pekalongan

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Masuk Daftar Pemain Timnas U-23