Home / PERSIS SOLO

Rabu, 21 September 2011 - 08:45 WIB

Hasil Verifikasi Menentukan Kebijakan Klub Persis Solo

Manajemen PT SIMP memilih menghentikan sementara proses perburuan pemain sembari menunggu hasil verifikasi ulang dan regulasi kompetisi yang jelas dari PSSI.

Sebelumnya Persis Solo menjadi peringkat pertama dalam hasil Verifikasi administrasi klub profesional, namun PSSI kembali merubah aturan dengan memprioritaskan klub ISL musim lalu sebagai kontestan liga Profesional level 1 musim ini.

“Kami pun menjadi bingung dengan kebijakan PSSI. Verifikasi itu kan untuk mengecek suatu klub memenuhi lima aspek yang ditetapkan AFC atau tidak. Ini sudah dilakukan baik administrasi dan faktual. Bahkan secara administrasi pun kami berada di peringkat pertama yang lolos. Ini seakan-akan tidak berguna,” ujar Bram EWT seperti di utip dari Suara Merdeka.

Sementara itu CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo, ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet menjelaskan bahwa hasil verifikasi ulang PSSI akan menentukan kebijakan klub Persis Solo.

” Hasil verifikasi PSSI akan menentukan kebijakan klub Persis Solo. Semoga PSSI dan AFC fair dalam melakukan verifikasi” jelas Kesit. (Pasnet/SuaraMerdeka)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hadapi Mantan Klub, Widyantoro: Saya Hanya Fokus Raih Kemenangan Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo di Piala Kemerdekaan

PERSIS SOLO

Persis Solo Jamu Persiba di Manahan

PERSIS SOLO

Kenali Lebih Dekat: Robbi Fajar Nugroho

PERSIS SOLO

Akhirnya, Persis Solo Mendapatkan Sponsor

PERSIS SOLO

Asah Finishing Touch

PERSIS SOLO

”Diklat Persis Harus Ada Promosi Dan Degradasi”

PERSIS SOLO

SEJUMLAH PEMAIN PSIS JADI PERHATIAN RASIMAN