Home / PERSIS SOLO

Jumat, 28 Maret 2014 - 19:51 WIB

[Uji Coba] Rabu, Laskar Sambernyawa Jajal Keangkeran Stadion Wilis

CIRELLI

Belum puas dengan performa pemainnya saat melakoni laga away, pelatih Persis Solo, Widyantoro kembali mengagendakan laga uji coba di kandang lawan. Kali ini, Madiun Putra yang akan menjajal kekuatan Marcello Cirelli dkk, Rabu (2/4) sore di Stadion Wilis Madiun.

Target yang diberikan manajemen agar Persis Solo bisa mengamankan poin di laga tandang nampaknya disikapi positif oleh Widyantoro, salah satunya dengan menyiapkan mental anak asuhnya bermain di kandang lawan.

“Uji coba ke kandang lawan berguna untuk melatih mental pemain, selain itu saya ingin skema bermain saat away bisa diperagakan pemain dengan baik,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Jumat (28/3/2014) sore.

Di sisi lain, semakin mepetnya kick off kompetisi Divisi Utama 2014 membuat allenatore Persis Solo itu semakin fokus menyiapkan timnya, salah satunya adalah menggelar latihan di siang hari. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, ingin anak asuhnya siap bermain dalam kondisi apapun, terlebih calon lawan Persis di grup 4 berada dalam wilayah yang cuacanya lebih panas dibandingkan Solo.

“Hari ini pemain saya programkan latihan di siang hari, biar mereka mulai terbiasa bermain dalam kondisi cuaca yang panas,”terang Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

MENIMANG PELUANG EVAN DIMAS GABUNG PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Pasoepati Mendapatkan Kuota 2 Ribu Suporter

PERSIS SOLO

PSCS Berharap Pertandingan Berjalan Fair

PERSIS SOLO

Javier Rocha: Kulonuwon PASOEPATI, sampai ketemu di tiap Laga

PERSIS SOLO

Informasi Pasoepati Tur ke Purwodadi Dukung Persis Solo

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Gelar Uji Coba Di Manahan

PERSIS SOLO

Persis Hanya Bawa Satu Poin ke Solo

PERSIS SOLO

Persis Siap Undang Pemain Untuk Seleksi