Home / PERSIS SOLO

Kamis, 24 November 2011 - 09:13 WIB

Rudy Inginkan PT SIP Segera Berikan Laporan

Ketua Umum Persis Solo FX Hadi Rudyatmo kembali menegaskan, beberapa tuntutannya yang telah dikemukakan sebelumnya harus segera dipenuhi oleh PT Solo Indomandiri Profesional (SIP) yang menaungi Persis Solo di kompetisi resmi PSSI.

Skuad Persis Solo saat berujicoba dengan Persiraja Banda Aceh

Beberapa tuntutannya seperti kejelasan dalam hal pembagian saham di PT SIP perlu dijelaskan secara gamblang dan transparan bagi para pengurus dan Pengcab PSSI Solo.

Rudy  menilai PT SIP perlu segera memberikan kejelasan pembagian saham yang akan diperoleh Persis Solo, konsorsium hingga para pemilik modal.

“Saya tidak mau jika dituduh oleh klub-klub internal bahwa hanya saya yang memperoleh keuntungan. Jadi, PT SIP harus memberikan penjelasan dan mengumumkan kepada pengurus secara transparan,” ungkap Rudy,  rabu (23/11) sore di stadion Manahan Solo.

Tidak hanya itu, Rudy juga menuntut PT SIP memberikan penjelasan terkait kontrak gaji pemain serta rincian anggaran dasar-anggaran rumah tangga yang akan digunakan Persis Solo guna mengikuti kompetisi musim ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Solo ini menambahkan, orang-orang yang menjadi pengurus Persis Solo dan klub-klub internal Persis juga perlu dilibatkan dalam manajemen PT SIP dan harus segera diubah menjadi PT Persis Solo.

“Tak masalah manajemen banyak diisi oleh orang-orang PT SIP, tapi perlu dibentuk manajemen yang jelas dan harus melibatkan orang-orang Persis Solo. Merger akan terus berjalan asalkan tuntutan-tuntuan ini dapat terpenuhi sebelum kick-off bergulirnya kompetisi dimulai,” imbuhnya. (Pasnet/TimloNet)

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Sragen United (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Javier Roca Diantara Lelah dan Laga Uji Coba

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu Persikabo Bogor

PERSIS SOLO

BLAI Targetkan Kompetisi Selesai Tahun 2010

PERSIS SOLO

Wiwid Syukuri Hasil Imbang Lawan Persela

PERSIS SOLO

Onana, Hanya Nomer 12 di Persis Solo Yang Bikin Saya Takut

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Manahan Steril Dari Atribut Bonek

PERSIS SOLO

PSISra Tantang Persis Solo di Stadion Sriwedari