Home / PERSIS SOLO

Kamis, 4 September 2014 - 19:27 WIB

Disambut Pasoepati, Motivasi Pemain Kian Meninggi

image

Fanatisme Pasoepati yang menjemput rombongan tim Persis Solo, Rabu (3/9/2014) sore di Bandara Adi Soemarmo nyatanya berbuntut positif. Ya, diikuti hampir seribuan Pasoepati yang sempat membuat macet jalanan di seputaran Bandara Adi Soemarmo, nampak seluruh punggawa Persis Solo terharu dengan sambutan yang diberikan suporternya itu.

Berdiri di baris depan, pelatih Persis Solo, Widyantoro nampak terharu dengan dukungan sepenuh hati yang diberikan Pasoepati. Pelatih muda asal Magelang tersebut terlihat menyampaikan permohonan maaf atas hasil buruk yang diperoleh Persis Solo saat melawat ke kandang PS Bangka.

Baca Juga   Match Fee Cocok, Persis Solo Siap Terjun di Ajang Piala Walikota Padang

“Saya mewakili tim Persis Solo memohon maaf kepada Pasoepati atas kekalahan yang didapat saat melawan Ps Bangka,”ujar Widyantoro.

Keesokan harinya, usai menggelar latihan di Lapangan Kotabarat, Widyantoro mengakui suntikan moral dari Pasoepati tersebut membuat anak asuhnya kian percaya diri menatap laga kandang menghadapi PSPS Pekanbaru, Sabtu (6/9/2014) sore di Stadion Manahan. Dengan modal positif berupa dukungan puluhan ribu Pasoepati, dirinya yakin Persis akan mampu menjinakkan tamunya PSPS Pekanbaru.

Baca Juga   Lawan Persiku, Laga Penentuan Nasib Mbom Julien

“Kepercayaan anak-anak sudah kembali, bermain di Manahan tentu kita akan bermain berbeda. Menang adalah hasil paling realistis yang harus diraih,”tandasnya.

Ya, Persis Solo harus mampu mengalahkan PSPS Pekanbaru guna menghidupkan peluang lolos dari Grup K untuk meraih tiket babak delapan besar Divisi Utama 2014.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kesit: Kita Siap Main di Grup Manapun

PERSIS SOLO

JUNA SI ALAP-ALAP SAMBERNYAWA

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Gagal Melaju ke Final

PERSIS SOLO

Info Tour: Pasoepati Goes To Cilacap

PERSIS SOLO

Aksi Sosial Pasoepati, Menggalang Donasi di Bawah Guyuran Hujan dan Abu Vulkanik

PERSIS SOLO

Junaidi Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Pasoepati, Lebih Akrab Melalui Kegiatan Futsal

Uji Coba

Lawan Lions XII, Persis Solo Sudah Pilih 20 Pemain