Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 26 Mei 2012 - 14:38 WIB

Panpel PPSM Tidak Memberi Kuota Pada Pasoepati

Panitia pertandingan laga kandang PPSM Kartika Nusantara Magelang akhirnya tidak memberikan kuota kepada Pasoepati pada laga babak ketiga Piala Indonesia yang akan mempertemukan tuan rumah PPSM melawan Persis Solo, rabu (30/5) di stadion Madya Magelang.

Pasoepati harus absen di stadion Madya magelang, rabu (30/5) saat Persis Solo menghadapi tuan rumah PPSM Magelang dalam babak ketiga Piala Indonesia

Pihak Panpel PPSM pun sudah memberikan surat resmi kepada pihak Persis Solo. Dalam surat bernomor 370/MSA/PPSM-KN/V/2012 tersebut dijelaskan bahwa pihak panpel tidak memberikan kuota untuk suporter Pasoepati karena kapasitas stadion Madya yang hanya sanggup menampung 8 ribu penonton.

“Antusiasme penonton Magelang untuk menyaksikan laga leg kedua Piala Indonesia antara PPSM KN melawan Persis Solo pada hari rabu tanggal 30 mei 2012 sangat luar biasa sementara kapasitas stadion Madya sangat terbatas,” ujar Wahyu Priyo Utomo, Ketua Panpel PPSM KN Magelang.

“Untuk itu dengan berat hati, rasa menyesal dan permohonan maaf yang mendalam, kami panitia pelaksana memberitahukan bahwa dalam pertandingan tersebut tidak dapat menyediakan kuota kepada suporter persis Solo,” lanjut Wahyu.

Menanggapi keputusan panpel PPSM yang tidak memberikan kuota untuk Pasoepati, DPP Pasoepati menyatakan akan menggelar rapat antar korwil guna membahas masalah tersebut.

“Kita akan menggelar rapat korwil guna membahas masalah tersebut, sementara kita fokus ke tur Cilacap,” ujar Sekjen Pasoepati, Anwar Sanusi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Terancam Absen di Sisa Laga Persis Solo

PERSIS SOLO

Bimo-Maeda Siap Memerangi Rasis Di Pasoepati

PERSIS SOLO

Belasan Flares Dinyalakan, Tribun Utara Terlihat Membara

PERSIS SOLO

BRUNO CASIMIR: SAYA OPTIMIS KITA BISA CAPAI TARGET

PERSIS SOLO

PERBURUAN PEMAIN SELESAI, TIDAK ADA LAGI TAMBAHAN PEMAIN

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

PERSIS SOLO

[Statistik] Kembali Cetak Gol, Ferryanto dan Robby Fajar Makin Akrab Dengan Gawang PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Persis Solo-Perseman, Adu Kuat Di Lini Tengah